whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Robux Anda Secara Permanen

 

Item yang Anda perlukan

  • Internet Explorer 8 atau yang lebih baru

  • Google Chrome 13.0 atau lebih baru

  • Mozilla Firefox 5.8 atau lebih baru


    “Roblox” adalah lingkungan gim yang memungkinkan pemain membuat aturan main sendiri saat bermain. Pemain dapat menggunakan beberapa fitur yang dapat disesuaikan untuk membuat karakter Roblox dan lingkungan bermain menjadi unik. Robux menjelaskan mata uang utama yang digunakan dalam game, dan kredit mata uang ini dapat digunakan untuk membeli item yang berbeda untuk penyesuaian atau aspek gameplay. Proses mengubah jumlah Robux yang Anda miliki, melalui kerja komunitas hacker, cukup mudah.

    Buka halaman login Roblox dan masuk ke akun Robux Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda.

    Pilih opsi "Alat Pengembang" di menu browser web Anda, lalu masukkan "Robux" ke dalam kotak Pencarian. Informasi kode teks Robux akan ditampilkan di jendela skrip utilitas Alat Pengembang.

    Klik skrip dan ubah jumlah Robux ke nomor apa pun yang Anda inginkan. Jumlah Robux yang tersedia di akun Anda akan secara otomatis berubah ke jumlah ini.

    Klik opsi "Simpan" di menu atas peramban web Anda. Pengaturan ini akan muncul secara otomatis setiap kali Anda menggunakan browser untuk masuk ke akun Roblox Anda.

    Peringatan

    Efek dari perubahan ini hanya bersifat permanen untuk browser web tempat Anda melakukan perubahan. Jika Anda ingin perubahan diberlakukan dengan masing-masing browser Anda, Anda harus menyelesaikan langkah-langkah dengan setiap browser secara terpisah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314108.html

  • Media
    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

      Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

    • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

      Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

    • Cara Menginstal Ulang Browser

      Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com