whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapat Pertunjukan di PBS Corporation Public Television

Ada tiga cara untuk menyiarkan tayangan di Public Broadcasting Service (PBS). Anda dapat mengirimkan materi secara langsung ke PBS, melalui "stasiun presentasi" atau, jika itu adalah film dokumenter yang sudah Anda produksi, kirimkan ke salah satu presenter film independen yang memiliki seri berkelanjutan tentang PBS. Seri ini adalah Independent Lens, P.O.V. (Sudut Pandang) dan Sudut Lebar. Perlu diingat bahwa PBS tidak menghasilkan program; mereka adalah layanan program yang dimiliki dan dioperasikan oleh stasiun TV anggota mereka.

Mengirimkan Langsung ke PBS

Temukan pedoman untuk proposal program di situs web PBS di bawah "Memproduksi untuk PBS "dan klik pada" Proses Proposal. "

Gunakan pedoman untuk menyiapkan bahan proposal Anda termasuk sinopsis, perawatan, garis waktu, anggaran dan informasi ketersediaan hak.

Tentukan apakah program Anda untuk anak-anak — termasuk remaja — atau untuk orang dewasa.

Kirim materi melalui surat.

Untuk program anak-anak, semua materi harus dikirim ke:

Direktur Senior, Pemrograman Anak-Anak Kantor Pusat PBS 2100 Crystal Drive Arlington, VA 22202

Untuk semua program lain, materi harus dikirim ke:

Wakil Presiden, Pengembangan Program & Manajemen Editorial Kantor Pusat PBS 2100 Crystal Drive Arlington, VA 22202

Pergi Melalui Stasiun Penyajian

Temukan stasiun afiliasi PBS terdekat dengan mengunjungi situs web PBS, mengklik "Stati pada Finder "dan memasukkan kode pos Anda.

Buka situs web stasiun itu dan cari tahu apakah mereka menghasilkan program lokal. Jika ya, cari tahu siapa "Produser Eksekutif". Jika mereka tidak menghasilkan program lokal, maka mereka tidak memiliki staf atau sumber daya untuk membantu Anda, dan Anda harus menemukan stasiun yang lebih besar di daerah Anda melalui pencari stasiun situs web PBS.

Siapkan janji temu untuk melihat Produser Eksekutif tentang menjadi "stasiun presentasi" untuk program Anda. Ini berarti bahwa mereka akan melakukan pekerjaan dasar untuk mendapatkan Anda di PBS, dan mereka akan menambahkan nama mereka ke kredit.

Tiba di pertemuan Anda dengan sinopsis, perawatan, garis waktu, anggaran, dan ketersediaan hak. informasi tentang program Anda.

Menyerahkan Film Dokumenter Anda Ke Seorang Penyaji Film Independen di PBS

Tentukan kategori mana yang termasuk dalam film dokumenter Anda: -Kepentingan sejarah atau kemanusiaan - Peristiwa terkini dan political -International interest

Jika Anda memiliki karya sejarah atau minat manusia, buka halaman web Independent Lens di www.pbs.org/independentlens dan klik "Kiriman."

Jika Anda memiliki acara terkini atau film dokumenter politik, buka POV laman web di www.pbs.org/pov dan klik "Pembuat film," lalu klik "Kiriman."

Jika Anda membuat film tentang negara lain atau dengan kepentingan internasional, buka laman web Wide Angle di www.pbs.org/wnet/wideangle dan klik "About the Series," lalu "About the Series" dan akhirnya pada "Producing for Wide Wide."

Ikuti arahan pada halaman web yang berlaku untuk pengiriman materi untuk produsen seri itu.

Kiat

Perlu diingat bahwa semua proses ini membutuhkan setidaknya satu tahun antara pengiriman materi dan tujuan akhir: disiarkan di stasiun PBS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314096.html

Media
  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Cara Mendapatkan Tutup Sayap di Super Mario 64

      Item yang Anda butuhkan 1 konsol Nintendo 64 1 salinan Super Mario 64 1 pengontrol Nintendo 64 10 Power Stars Salah satu peningkatan daya paling ikonik di Super Mario 64 adalah Tutup Sayap. Untuk mendapatkan kekuatan terbang dalam permainan, yang Anda butuhkan hanyalah keteku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com