whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyelesaikan Misi Tank di Grand Theft Auto Vice City

Ketika Joan Cortez meminta Anda untuk mencuri "perangkat militer" untuknya dalam misi "Tuan, Ya Tuan!" di "Grand Theft Auto: Vice City," dia tidak menyebutkan bahwa dia berbicara tentang tank Badak. Anda dapat menyelesaikan misi ini menggunakan siluman dan tipu daya atau dengan serangan habis-habisan. Anda harus menyelesaikan misi "Phnomh Penh '86" untuk membuka "Tuan, Ya Tuan!", Dan membeli rumah persembunyian Hyman Condo sebelum misi dimulai akan membantu Anda mengambil tank Anda sendiri. Seperti halnya misi "Grand Theft Auto: Vice City", pastikan untuk menyimpan amunisi dan baju besi sebelum mencoba tugas yang sulit ini.

Berkendara ke ikon "C" di Ocean Bay Marina dan berjalan menuju cahaya untuk berbicara dengan Kolonel Cortez. Dia akan memberi tahu Anda tentang kecurigaannya yang meningkat terhadap Ricardo Diaz dan meminta Anda untuk membantunya. Cortez ingin Anda merampok konvoi militer.

Menuju lokasi konvoi, ditandai dengan ikon kuning di peta Anda. Konvoi melanjutkan ke selatan melalui Little Havana menuju Fort Baxter.

Tentukan bagaimana Anda ingin berurusan dengan konvoi. Anda dapat menyergapnya atau mencoba mencuri tangki saat tidak dijaga. Metode mana pun akan memiliki hasil yang sama - hanya masalah yang Anda inginkan.

Siapkan serangan Anda jika Anda memutuskan untuk mengambil tank dengan paksa. Anda dapat menggunakan roket atau tembakan senapan mesin untuk menghancurkan truk Barak dan SUV Patriot, tetapi satu-satunya prajurit yang benar-benar harus Anda bunuh adalah penembak di menara senapan mesin tangki. Begitu dia mati, pengemudi akan meninggalkan tangki dan Anda dapat naik. Situs

Berbaring menunggu konvoi berhenti jika Anda tidak ingin melawan pasukan tentara yang bersenjata lengkap. Konvoi akan berhenti untuk donat di toko di utara kantor polisi di Little Havana. Parkirlah di sana dan tunggu sampai pengemudi keluar dan masuk ke toko. Sementara dia terganggu, lari ke tangki, naik dan pergi. Anda juga dapat membuat pengemudi keluar dari tangki dengan menghalangi jalan dengan kendaraan yang diparkir.

Berkendara secepat mungkin ke tujuan Anda, garasi Cortez di Little Haiti, karena tangki akan meledak : Segera setelah Anda masuk ke dalam tangki, protokol penghancuran diri akan dilakukan. Jika Anda tidak berhasil sampai ke garasi sebelum timer biru di bagian kanan atas layar kedaluwarsa, tangki akan meledak. Mencuri tangki juga akan secara otomatis membuat Anda mendapatkan level bintang tiga yang dicari, tetapi ini jauh lebih sedikit ancaman daripada tangki yang meledak.

Berkendara ke penanda merah muda di depan garasi. Pintu-pintu akan terbuka, memungkinkan Anda untuk menggerakkan tangki di dalam. "Climb out and head away from the garage.", 3, [[Level yang Anda inginkan akan hilang dan Anda akan menerima hadiah misi sebesar $ 2.000.

Tips

Jika Anda menginginkan tank sendiri - dan siapa yang tidak? - Anda dapat menyimpannya di teluk pertama dari garasi barat di Hyman Condo. Tangki akan meledak - berada sejauh mungkin sambil tetap berhadapan saat ini terjadi. Cukup restart misi dan kirimkan tank ke Cortez pada percobaan kedua Anda. Meskipun tank Anda meledak, itu akan muncul di garasi Hyman Condo

Peringatan

Mengejar penegakan hukum bukanlah ancaman, karena mereka tidak memiliki daya tembak untuk menghentikan Badak. Namun, tetaplah bergerak; tidak hanya jam terus berdetak, tetapi Anda akan rentan untuk ditangkap oleh polisi dengan berjalan kaki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314095.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows Grand Theft Auto IV Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversi

  • Superman Cheat untuk PSP Grand Theft Auto Vice City Stories

    Grand Theft Auto: Vice City Stories adalah game yang dirilis untuk PSP pada tahun 2006. Ini adalah prekuel dari game PlayStation 2 Grand Theft Auto: Vice City. Di dalam gim, ada banyak kode rahasia yang dapat mengubah gim permainan. Salah satunya adalah Superman Cheat, yang memungkinkan Anda untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com