whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Kabel USB ke Nintendo DS

Konsol game Nintendo DS genggam menawarkan kenyamanan bermain video game ke mana pun Anda pergi, tetapi sayangnya itu tidak disertai dengan slot kartu memori tambahan untuk mengunduh program baru seperti yang lainnya. konsol genggam dilakukan. Jika Anda ingin menghubungkan DS Anda ke komputer untuk mengunduh perangkat lunak tambahan, Anda akan memerlukan kartu memori pihak ketiga yang dirancang agar sesuai dengan slot kartrid permainan dan kabel USB khusus Nintendo DS yang kompatibel.

Beli Nintendo DS kartu memori flash yang kompatibel seperti "R4 Revolution Card" dan kabel USB yang kompatibel dengan DS (lihat Sumberdaya di bawah).

Lepaskan kartrid apa pun yang ada di Nintendo DS Anda dan ganti dengan kartu memori flash. Nyalakan komputer Anda dan tunggu sistem operasi selesai memuat. Nyalakan Nintendo DS.

Colokkan salah satu ujung kabel USB yang kompatibel DS ke Nintendo DS dan kemudian hubungkan ujung lainnya ke port USB terbuka di komputer Anda. Tunggu jendela baru muncul di layar, menanyakan tindakan apa yang ingin Anda ambil.

Klik tautan yang berlabel "Buka folder baru untuk melihat file." Minimalkan jendela ketika muncul dan buka browser web Anda dengan mengklik dua kali pada ikon desktopnya. Arahkan ke situs web yang menawarkan permainan dan aplikasi untuk Nintendo DS (lihat Sumberdaya di bawah).

Temukan program yang ingin Anda transfer ke Nintendo DS dan klik tautan unduh. Buka ikon "My Computer" di desktop Anda dan navigasikan ke lokasi di mana file disimpan.

Klik pada file dan seret ke jendela yang Anda buka sebelumnya untuk mentransfernya ke Nintendo DS. Tutup kedua jendela lalu lepaskan kabel USB.

Kiat

Untuk menggunakan salah satu program yang Anda unduh, Anda harus memiliki kartu memori flash di slot kartrid Nintendo DS. Anda tidak akan dapat menggunakannya dengan permainan normal di slot kartrid.

Peringatan

Kabel USB normal yang akan Anda gunakan dengan printer atau kamera tidak akan berfungsi pada Nintendo DS karena DS memiliki jenis konektor yang berbeda yang tidak kompatibel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314075.html

Media
  • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

    Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

  • Cara Menghubungkan Kabel TV

    Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

  • Bagaimana Menghubungkan Kabel Koaksial ke HDTV

    Sementara televisi definisi tinggi perlahan menjadi norma, sebagian besar konten masih dikirim melalui kabel koaksial, yang pada gilirannya terhubung ke sumber sinyal TV, apakah itu kabel, satelit atau antena. HDTV mampu menyambungkan ke kabel koaksial untuk mendapatkan konten ini. Langkah 1 Cab

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com