whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mengunduh Flash Player 7 ke Wii Saya?

Nintendo Wii menawarkan flash player dalam browser Internet-nya. Browser Internet yang didukung oleh Opera memungkinkan pengguna untuk menjelajahi Internet dan mengakses situs video dan flash game. Ini membuka seluruh dunia baru bagi pemilik Nintendo Wii, dan membantu memaksimalkan kekuatan penuh dari konsol video game rumahan. Browser tidak dilengkapi dengan Wii, tetapi dapat diunduh ke konsol menggunakan Wii Shop.

Nyalakan Wii

Nyalakan Nintendo Wii Anda dan tunggu itu untuk boot. Anda akan disambut dengan menu beranda Nintendo Wii, yang disebut Wii Dashboard.

Buka Wii Shop

Arahkan ke saluran "Wii Shop" di Dashboard Wii dan pilih dengan Wiimote Anda. Anda akan disambut dengan menu beranda Wii Shop.

Unduh Saluran Internet

Jelajahi melalui aplikasi dan game. Temukan "Saluran Internet" dan pilih. Harganya 0 poin Wii, yang artinya gratis. Saluran Internet akan mengunduh dan menginstal. Jika Anda ingin membeli game lain, Anda harus mengklik "Tambahkan Poin Wii" dan letakkan kartu kredit di file, atau tautkan Kartu Wii Points ke akun Wii Shop Anda.

Menggunakan Flash

Pilih Saluran Internet Anda dari Dasbor Wii Anda dan navigasikan ke situs yang perlu menggunakan flash player dan Anda akan dapat mengakses bagian flash.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314061.html

Media
  • Cara Mengunduh ke MP3 Player GPX

    Munculnya file musik dan video digital dalam dekade terakhir telah membuat transfer dan transportasi media seperti itu menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Di antara perusahaan-perusahaan yang terjun ke persaingan dengan teknologi baru ini adalah GPX. Seperti para pesaingnya, GPX menghasilkan b

  • Cara Mengembalikan Flashplayer

    Adobe Flash Player adalah aplikasi yang digunakan untuk mengaktifkan skrip seperti animasi, audio dan video untuk diputar di browser web. Flash Player tersedia sebagai plug-in gratis untuk sebagian besar browser web seperti Safari dan Firefox. Jika Flash Player di sistem operasi Anda sengaja dihapus

  • Cara Mengunduh Buku ke Pemutar MP4 Anda

    Pemutar MP4 Anda melakukan lebih dari sekadar memutar musik dan video. Anda dapat mendengarkan buku audio atau membaca eBook di dalamnya. Mengunduh buku-buku jenis ini ke pemutar MP4 Anda adalah proses yang relatif mudah. Pastikan Anda tahu jenis buku dan file yang digunakan pemutar Anda sebelum men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com