whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Karakter Wanita Cantik untuk Terlupakan

Dalam "The Elder Scrolls IV: Oblivion," pemain dapat menyesuaikan setiap aspek penampilan dan kepribadian karakter mereka. Sementara permainan lain dapat memasok pemain dengan fitur pembuatan karakter dasar, "Oblivion" memungkinkan pemain untuk memahat detail rumit dari wajah karakter. Setiap aspek penampilannya mulai dari gaya rambut dan warna hingga penempatan tulang pipinya sepenuhnya dapat disesuaikan. Dengan memanfaatkan fungsi ini, Anda dapat membuat karakter wanita yang cantik dan unik.

Tetapkan jenis kelamin karakter Anda sebagai "wanita" ketika Anda pertama kali memulai proses pembuatan karakter.

Buka pemilihan ras layar dan gulir melalui ras yang tersedia. Redgards, Nords, Imperials, dan Bretons semuanya adalah ras manusia, jadi jika Anda ingin karakter wanita Anda menjadi manusia, pilih salah satu dari opsi ini. High Elf, Wood Elf dan Dark Elf juga menyerupai manusia, tetapi telinga mereka yang runcing memberikan penampilan yang berbeda.

Buka menu "Wajah" dan pilih "Acak." Terus memukul secara acak sampai permainan menghasilkan wajah yang dekat dengan apa yang Anda suka. Generator ini secara otomatis mengacak fitur wajah, memberi Anda berbagai kemungkinan.

Sempurnakan wajah acak Anda menggunakan menu fitur. Menu-menu ini memungkinkan Anda memilih gaya dan bentuk mata, hidung, pipi, dagu, rambut, dan lainnya. Gunakan skala penyesuaian geser untuk menyempurnakan ukuran dan bentuk setiap fitur.

Lengkapi tampilan karakter wanita Anda dengan membeli pakaian dari Distrik Pasar Imperial. Jual barang rampasan yang Anda peroleh dari gua-gua dan gunakan emas Anda untuk membeli pakaian dari Staf Rindir, Divine Elegance atau pedagang lain di Imperial City.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314048.html

Media
  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

  • Cara Membuat Seni Kata Cantik (gratis)

    Membuat teks yang menarik sangat penting untuk membuat iklan spanduk dan poster yang menarik untuk bisnis Anda. Aplikasi Windows dasar seperti Microsoft Paint dan Wordpad tidak disertai dengan alat apa pun yang memungkinkan Anda menambahkan efek ke teks Anda. Untungnya, ada alat online gratis ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com