whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meninggalkan Oculus di WoW

Oculus adalah penjara bawah tanah dalam game World of Warcraft, yang terletak di zona Borean Tundra di benua Northrend. Tidak seperti kebanyakan ruang bawah tanah, Oculus tidak memiliki portal keluar yang normal; untuk meninggalkannya Anda harus mengeklik objek khusus yang terletak di dekat pintu masuk.

Kepala ke pintu masuk Oculus.

Temukan Orb dari Nexus. Objek ini terlihat seperti bola kaca besar berwarna kebiruan yang bertumpu pada alas logam gelap.

Klik kanan Orb dari Nexus untuk meninggalkan Oculus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314047.html

Media
  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengubah Sudut Kamera dalam WoW

    World of Warcraft adalah gim yang sangat dapat disesuaikan, memungkinkan Anda mengubah banyak fitur seperti antarmuka yang digunakan untuk bermain atau sudut kamera Anda. Baik Anda ingin menyesuaikan sudut kamera untuk tangkapan layar atau melihat musuh Anda dengan lebih baik untuk menghindari s

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com