whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan File RAR Dari Komputer Ke XBox Dengan XBox Xecuter

 

Item yang Anda butuhkan

  • USB flash drive, 2 gigabytes

  • Pengontrol permainan Xbox 360


    Xbox Xecuter Blaster360 adalah modifikasi yang menginstal di luar Xbox 360. Chip mengubah cara sistem operasi bekerja untuk memungkinkan file program pihak ketiga untuk diinstal pada hard drive, serta fungsi lainnya. Prosedur untuk menginstal file format RAR sangat mudah, setelah Xecuter Blaster360 telah diinstal, dan memerlukan USB flash drive dan komputer. Anda tidak memerlukan keahlian apa pun dalam cara modifikasi bekerja untuk menempatkan file berformat RAR pada hard drive Xbox.

    Mentransfer file RAR

    Masukkan USB flash drive ke port USB terbuka di komputer. Klik "Mulai," diikuti oleh "Komputer."

    Klik "Perangkat" di jendela yang muncul di layar. Klik ikon USB flash drive yang ada di sisi kiri jendela.

    Seret file RAR dari hard drive komputer ke jendela di sebelah kanan ikon. Jangan lakukan apa pun hingga jendela sembulan "Salin" menghilang.

    Klik kanan ikon USB flash drive. Pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Tutup jendela di layar dengan mengklik "X" di sudut kanan atas. Lepaskan flash drive USB dari komputer.

    Masukkan flash drive USB ke port USB di Xbox 360. Sambungkan controller game Xbox 360 ke salah satu port controller di konsol. Hidupkan Xbox 360 di .

    Bergerak melintasi layar untuk menyorot “Sistem. Tekan tombol "A". Pilih "Memori." Tekan tombol "A".

    Pilih ikon USB flash drive dari pilihan di layar. Tekan "A" untuk melihat konten drive. Pilih file format RAR atau file yang akan disalin ke hard drive. Tekan tombol “A” untuk membuka menu pop-up. Pilih "Salin" dari menu dan tekan "A."

    Navigasi kembali ke menu utama setelah penyalinan selesai. Matikan Xbox 360. Lepaskan flash drive USB.

    Peringatan

    Memodifikasi Xbox 360 Anda dengan cara apa pun membatalkan garansi Microsoft.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314043.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

      Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

    • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

      iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

    • Cara Menempatkan Gambar Dari Komputer ke Flash Drive

      Flash drive adalah perangkat penyimpanan yang, di antaranya, memungkinkan Anda memindahkan file dari satu komputer ke komputer lain. Perangkat kecil ini sangat berguna untuk memindahkan foto dari satu tempat ke tempat lain. Langkah 1 Masukkan flash drive ke komputer Anda. Geser koneksi segi empa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com