whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Mikrofon Tidak Bekerja di My Turtle Beach Xbox 360 Live Headset?

Turtle Beach memproduksi jajaran headset kabel dan nirkabel untuk digunakan dengan Xbox Live di konsol video game Xbox 360 Anda. Headset ini dapat memberikan audio stereo yang berkualitas serta audio 7.1 surround sound yang disimulasikan untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan Anda. Headset menyertakan earphone yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan game dan mengobrol dengan mitra, bersama dengan mikrofon untuk berkomunikasi dengan orang lain. Jika Anda tidak dapat mengoperasikan mikrofon, headset Anda mungkin tidak dipasang dengan benar.

Koneksi Kabel

Bahkan jika Anda memiliki headset nirkabel, Anda harus tetap menghubungkan mikrofon secara langsung ke controller Xbox 360 dengan kabel mic. Pastikan Anda telah memasukkan ujung lurus kabel mic ke port audio pada headset Anda dan ujung kanan kabel mic ke port mic di bagian atas pengontrol Xbox Anda.

Mic Mute

Kabel Mic mencakup sakelar kontrol yang menampilkan tombol volume serta tombol bisu yang akan membisukan mikrofon Anda. Periksa apakah sakelar ini dinonaktifkan. Jika diaktifkan, Anda mungkin mendengar pemain lain tetapi mereka tidak akan mendengarmu.

Pengaturan Suara Xbox

Konsol Xbox 360 juga memiliki pengaturan mikrofon yang mencakup suara bisu. pilihan. Untuk memeriksa pengaturan ini, tekan tombol "Xbox" pada pengontrol Anda, gulir ke tab "Pengaturan" dan pilih "Preferensi." Pilih "Suara" untuk memeriksa pengaturan suara Anda. Memeriksa kotak "Mute" mematikan mikrofon Anda dengan cara yang sama seperti mengaktifkan sakelar "Mute" pada headset. Pilih kotak ini dan tekan "A" untuk menghapus centang.

Tes Mic

Jika masalah menggunakan mikrofon tetap ada, Anda dapat memeriksa pengoperasian mik dengan meninggalkan pesan suara . Dari menu pengaturan "Voice", atur "Voice Output" ke "Play Through Speakers" atau "Play Through Both." Tekan tombol "Xbox", dan pilih "Pesan." Pilih "Buat Baru," lalu pilih "Pesan." Pilih Gamertag atau masukkan yang baru, dan pilih seseorang dari daftar teman Anda untuk mengirim pesan. Pilih “Tambah Suara,” tekan tombol rekam untuk mulai merekam pesan suara dan berbicara ke mikrofon. Tekan tombol playback untuk memutar pesan yang baru saja Anda rekam. Jika Anda dapat mendengar sendiri, mikrofon Anda berfungsi. Jika Anda tidak mendengar apa pun, kabel mikrofon atau mikrofon Anda mungkin rusak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314042.html

Media
  • Cara Menghubungkan Headset Bluetooth ke Xbox 360

    Microsoft Xbox 360 dikemas dengan headset yang dihubungkan ke pengontrol konsol Anda, memungkinkan game semi-nirkabel. Namun kualitas suaranya kurang jernih. Meskipun Xbox 360 tidak mendukung Bluetooth internal, headset masih dapat dihubungkan ke konsol dengan menghubungkan penerima Bluetooth ke

  • Cara Mendaftarkan Headset Bluetooth di Xbox 360

    Anda dapat menggunakan headset Bluetooth untuk berkomunikasi dengan pemain online lainnya di layanan Microsoft Xbox Live di Xbox 360 Anda. Agar headset berfungsi dengan konsol Anda, Anda harus terlebih dahulu memasangkan perangkat bersama-sama. Pastikan baterai pada headset Bluetooth terisi penuh.

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di Xbox 360

      Item yang Anda perlukan kode berlangganan Xbox Live, atau kartu kredit atau debit. koneksi internet Router atau modem Adaptor nirkabel Xbox 360 (opsional) Xbox 360, konsol permainan yang dibuat oleh Microsoft , memungkinkan gamer untuk bersaing dalam pertandingan multi pemain

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com