whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Panggilan Tugas Anda Sendiri: Zombies Map

Waralaba permainan video populer "Call of Duty" menempatkan pemain dalam peran orang pertama sebagai kombatan, menantang mereka untuk selamat dari bahaya perang sambil mengalahkan musuh dalam mengejar beberapa tujuan. "Call of Duty: Zombies" menempatkan sentuhan supranatural pada premis. Pemain harus mengambil reinkarnasi zombie dari tentara Nazi yang tidak hidup. Gim ini tidak memiliki editor peta bawaan, tetapi pemain yang ingin menyesuaikan peta mereka sendiri dapat mengunduh editor peta pihak ketiga untuk mengembangkan dunia yang ditunggangi zombie sendiri.

Unduh pihak ketiga memetakan add-on untuk Call of Duty: Zombies, seperti COD Radiant (lihat Sumberdaya).

Klik dua kali ikon CoDTools.exe, dan ikuti instruksi instalasi.

Masukkan folder berlabel callofduty /main /maps, dan buat folder baru tanpa judul.

Jalankan aplikasi Radiant dan, ketika diminta, cari file cod.qe4 yang terletak di sub-folder toolsbin di "Call of Duty: Folder "Zombies.

Klik menu" Preferensi "di bagian atas, dan pilih" Edit Preferensi. "

Sesuaikan preferensi Anda sesuai dengan peta yang Anda inginkan. Opsi meliputi pemilihan wajah, gambar ringan atau berat, kecepatan kamera, tingkat tekstur, opsi kuas tekstur dan lainnya.

Gunakan bilah alat di kanan untuk mengedit kisi editor peta 2-D. Tambahkan fitur medan, bangunan, pintu, dan elemen lainnya sesuai keinginan.

Eksperimen dengan berbagai metode pencahayaan untuk membuat skema pencahayaan yang diinginkan untuk peta Anda. Klik kanan pada peta, pilih opsi "Pencahayaan" dan pilih dari banyak sumber cahaya. Anda juga dapat mengedit intensitas dan radius masing-masing sumber pencahayaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314026.html

Media
  • Cara Membuat Peta Anda Sendiri Dengan Sistem Navigasi GPS

    Sebagian besar perangkat navigasi Global Positioning System (GPS) sudah dilengkapi dengan peta bawaan. Banyak dari peta ini yang tidak memiliki cakupan dan detail yang memadai, tetapi Anda dapat membuat peta sendiri dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Unduh perangkat lunak GPS

  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com