whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Film Gratis di Internet

Menonton film gratis di Internet tidak - dan tidak boleh - mengharuskan mengunduh konten bajakan. Pemirsa memiliki sejumlah sumber yang dapat mereka gunakan untuk menonton film legal gratis. Apakah Anda sedang berada di jalan untuk pertemuan penjualan atau tinggal jauh dari sistem hiburan rumah Anda, berbagai sumber daya online memberi Anda berbagai pilihan hiburan di luar tarif TV kabel standar.

Arsip Internet

Navigasi ke Arsip Film Internet Archive (lihat Sumber 1). " di panel tengah dan pilih kategori "Film", atau salah satu kategori lainnya, dari "Animasi & Kartun" melalui "Media Pemuda."

Klik pada "Fitur" Kategori film, yang merupakan film yang paling mungkin diproduksi secara komersial. Pilih genre dari daftar yang dihasilkan. Pilih film pilihan Anda dan tekan panah "Mainkan" ketika film dibuka.

Sebagai alternatif, telusuri tautan pada halaman Arsip Film utama, cari film dengan kata kunci atau kunjungi daftar fitur Arsip Film film diurutkan berdasarkan popularitas.

Hulu

Arahkan ke situs web Hulu (lihat tautan di Sumber 2). Meskipun film dapat ditonton tanpa akun Hulu, akun diperlukan untuk melihat konten tertentu. Buat akun dengan mendaftar di bagian yang terletak di sebelah tautan "Masuk" di bagian atas halaman.

Arahkan mouse ke menu tarik-turun "Telusuri" di kiri atas layar. Arahkan mouse ke "Film" dan klik "Genre." (Anda juga dapat mengklik "Pilihan Staf" untuk melihat film yang disukai oleh staf Hulu.)

Dalam daftar genre, klik genre film. Yang paling populer tercantum di atas: Drama, Dokumenter, Komedi, Aksi & Petualangan, Internasional, dan Horor & Ketegangan. Pilih sub-genre dari daftar yang dihasilkan, atau pilih film dari kategori "Paling Populer" di bagian atas daftar. Klik tombol "Mainkan" untuk menonton film.

Crackle

Arahkan ke situs web Crackle. Klik pada "Film Gratis & Tidak Dipotong".

Jelajahi dalam daftar film yang dihasilkan yang dihasilkan, atau klik pada tab "Paling Populer" atau "Baru Ditambahkan". Dalam salah satu kategori ini, klik "Lihat Semua" pada sub-kategori apa saja untuk melihat semua film yang tersedia.

Gulir ke atas film untuk melihat tombol "Mainkan", dan klik ketika Anda telah menemukan film yang ingin Anda tonton.

Kiat

Anda mungkin harus melihat iklan untuk menonton beberapa film online gratis. Selain menonton film di komputer, Anda juga dapat menggunakan tablet atau smartphone, atau mencolokkan pemutar video streaming ke TV Anda. Untuk biaya berlangganan kurang dari $ 10, Anda bisa mendapatkan lebih banyak film dengan berlangganan Netflix atau Hulu Plus.

Peringatan

Pastikan film secara sah gratis untuk menghindari kemungkinan masalah hukum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314020.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Merampingkan Film Melalui Internet

    Anda dapat melakukan apa saja melalui Internet, termasuk merampingkan (atau streaming) film. Melakukan hal itu sebenarnya tidak mengunduh film, sebaliknya Anda dapat melihat konten saat streaming ke komputer Anda dari situs host. Dengan sebagian besar akses Internet berkecepatan tinggi, Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com