whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengurangi Noise Putih Dengan GarageBand

Saat Anda membeli komputer Macintosh seperti MacBook atau iMac, Anda mungkin menerima GarageBand. GarageBand, bagian dari paket perangkat lunak iLife yang dibundel dengan Mac baru, adalah program yang memungkinkan Anda untuk merekam campuran dan membuat lagu Anda sendiri. Ini adalah studio mini yang dipasang di komputer Anda yang memungkinkan Anda merekam musik yang kedengarannya direkam secara profesional. Untuk mendapatkan ini, Anda perlu kemampuan untuk menyaring kebisingan sekitar yang sering disebut "white noise." GarageBand memiliki perangkat lunak yang sudah diinstal sebelumnya yang dapat membantu Anda dalam hal ini.

Sorot trek yang ingin Anda filter dengan mengklik nama trek.

Klik ikon yang terlihat seperti huruf kecil "I" "in the bottom right corner of the program.", 3, [[Ini memunculkan efek dan parameter pengeditan untuk trek.

Klik "Instrumen Asli" jika Anda ingin memfilter hanya trek yang Anda sorot atau klik "Master Track" dari Anda ingin memfilter semua trek untuk lagu pada saat yang sama.

Klik "Detail" yang terletak di kiri bawah halaman "Lacak Info". Ini menampilkan daftar efek yang dapat Anda gunakan untuk memfilter white noise.

Tempatkan tanda centang di sebelah "Compressor" untuk mengaktifkan menu drop-down.

Klik salah satu pengaturan kompresor yang terdaftar dan kemudian mainkan trek. Anda dapat mengubah pengaturan drop-down saat trek diputar hingga Anda menemukan pengaturan kompresor yang terbaik bagi Anda.

Kiat

Jika GarageBand tidak diinstal sebelumnya pada Macintosh Anda, Anda dapat membelinya dari Apple dan kemudian menginstalnya sendiri .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314008.html

Media
  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

  • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

    Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

  • Cara Membuat Rap Beat di Garageband

    Menggunakan perangkat lunak GarageBand Apple, Anda dapat membuat ketukan rap kustom Anda sendiri dengan mencampur dan memutar sampel audio yang direkam sebelumnya. Anda tidak perlu pelatihan musik formal atau pengetahuan teknik untuk memulai. Anda hanya perlu ide dasar tentang jenis ketukan yang ing

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com