whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Gameboy Advance SP Screen

Item yang Anda butuhkan

  • Game Boy Advance SP

  • Game Boy Advance game


  • Layar penggantian Game Boy Advance SP

  • Obeng


    Game Boy Advance SP dari Nintendo adalah yang terakhir di lini produk Game Boy. Karena itu, mungkin sulit untuk menemukan unit pengganti jika terjadi kegagalan layar. Jika layar pada Game Boy Advance SP Anda rusak, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencoba dan memperbaikinya. Untungnya, memperbaiki layar Game Boy Advance SP bukanlah tugas yang sulit.

    Diagnosis masalahnya. Berkali-kali masalah akan terlihat dengan jelas (seperti layar yang retak), tetapi luangkan waktu untuk memastikan keaslian masalah Anda sebelum mencoba untuk memperbaikinya.

    Setel ulang layar. Terkadang masalah dengan layar sama sekali bukan masalah dengan layar, tetapi dengan game yang Anda miliki di mesin Anda. Dengan menukar game dan mengatur ulang sistem dengan susah (mematikannya lalu kembali dengan cepat), Anda dapat mengatur ulang layar. Jika gambar terkunci lagi, itu adalah masalah dengan layar. Jika tidak, itu adalah game yang gagal.

    Ganti layar. Jika layar secara fisik retak atau rusak, satu-satunya pilihan yang Anda miliki adalah mengganti layar. Anda dapat melakukan ini dengan membuka Game Boy Advance SP dan perlahan-lahan menghapus bagian atas cangkang. Setelah cangkang dilepas, semudah melepaskan beberapa sekrup, mencabut layar lama dan mencolokkan layar baru. Setelah selesai, cukup letakkan shell kembali di papan utama Game Boy Advance SP dan pasang kembali sekrupnya.

    Kiat

    Anda dapat menemukan komponen pengganti untuk Game Boy Advance SP di banyak situs web , seperti eBay. Bahkan, jika Anda siap untuk tugas itu, Anda dapat membangun Game Boy Advance SP Anda sendiri dengan harga kurang dari yang dibutuhkan untuk membelinya.

    Peringatan

    Jika Anda harus dipaksa untuk mengganti Layar Game Boy Advance SP Anda, ketahuilah bahwa itu akan melanggar garansi pada produk. Ini berarti, seandainya ada kegagalan bencana dengan perangkat keras, Nintendo tidak akan mengganti atau memperbaikinya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313997.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Gim Komputer Yang Membeku

      Selama bertahun-tahun, permainan komputer telah menjadi puncak dari teknologi grafis, dan banyak yang menawarkan jenis kedalaman dan kompleksitas yang tidak dapat Anda temukan di konsol rumah. Namun, kompleksitas ini juga mengarah pada pemecahan masalah. Saat memulai ulang komputer Anda tidak me

    • Cara Memperbaiki Blue Screen of Death pada Windows XP

      Blue Screen of Death, atau BSOD, terjadi ketika perangkat keras serius atau kesalahan kernel Windows mencegah sistem operasi agar tidak berfungsi secara normal. Sistem berhenti untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, dan Anda disajikan dengan layar yang diisi dengan teks diagnostik putih yang seringk

    • Cara Memperbaiki Anti-Silau di Layar TV

      Banyak produsen televisi menggunakan layar glossy untuk membuat gambar tampak lebih cerah, yang menghasilkan silau. Silau pada layar televisi muncul sebagai bercak putih atau pantulan yang menghalangi bagian gambar di bawahnya. Silau dapat sangat memengaruhi kualitas gambar dan membuat layar tidak b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com