whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Profil Xbox Anda Age

Xbox Live menentukan usia Anda pada tanggal lahir yang Anda berikan saat membuat akun. Microsoft tidak menyediakan cara untuk mengubah tanggal itu, singkat untuk memulai kembali dengan akun baru, tetapi Anda dapat mempromosikan akun anak ke akun dewasa
selama tanggal lahir Anda menunjukkan bahwa Anda sebenarnya adalah seorang dewasa. Dengan akun dewasa, Anda dapat membeli game, menambah teman, dan mengelola pengaturan privasi Anda sendiri tanpa bantuan pengguna lain. Jika Anda memiliki Xbox One, akun Anda mempromosikan secara otomatis saat berikutnya Anda keluar dan masuk setelah Anda menginjak 18., pada 360, Anda harus melakukan perubahan secara manual.

Xbox 360

Masuk ke akun anak, gulir ke tab Pengaturan dan pilih "Akun."

Gulir ke kanan ke panel Informasi Anda dan pilih "Promosikan Akun Anak." Jika akun Anda tidak berusia di atas 18 tahun, atau jika akun Anda sudah menjadi akun orang dewasa, opsi ini tidak akan muncul.

Pilih "Ya" untuk meninggalkan permainan Anda saat ini, jika Anda berada di satu, lalu tekan "Lanjutkan."

Masukkan kartu kredit atau debit baru untuk penagihan, jika diminta. Jika Anda membayar akun dengan kartu prabayar atau tidak memiliki akun berbayar, Xbox akan melewatkan langkah ini. Meskipun sistem menginstruksikan Anda untuk memasukkan kartu baru, Anda dapat memasukkan kembali informasi kartu yang sama dengan yang Anda gunakan sebelumnya.

Terima persyaratan penggunaan dan pernyataan privasi, lalu tekan "Selesai" untuk mempromosikan akun Anda. Masuk lagi ke akun Anda untuk menggunakannya sebagai akun dewasa.


Xbox One

Buka menu masuk di sudut kiri atas layar beranda - - atau ucapkan "Xbox, Masuk" dengan Kinect - pilih akun Anda saat ini dan pilih "Keluar."

Kembali ke menu masuk, pilih kembali akun Anda dan pilih atau ucapkan "Pilih Ini Orang. "

Masukkan alamat email Anda dan terima persyaratan penggunaan dan pernyataan privasi untuk mempromosikan akun Anda.

Isi kartu kredit atau debit baru, jika diminta, untuk mengganti yang ada di mengajukan. Anda dapat menggunakan kembali kartu yang sama dengan yang Anda gunakan sebelumnya.
Jika Anda hanya menggunakan kartu prabayar di akun Anda atau memiliki akun gratis, sistem melewatkan langkah ini.

Kiat

Jika Anda menggunakan akun Xbox Live di 360 dan One, Anda hanya perlu mempromosikan akun Anda sekali saja, di kedua sistem.

Di Amerika Serikat, Anda harus berusia 18 tahun untuk mempromosikan akun ke orang dewasa. Akun. Usia bervariasi di negara lain, berdasarkan usia mayoritas masing-masing negara.

Jika Anda beralih antar akun di Xbox One, akun Anda mungkin sudah dipromosikan selama login sebelumnya. Jika Anda adalah satu-satunya orang yang menggunakan sistem atau jika Kinect Anda mencatat Anda secara otomatis, Anda harus mengikuti langkah-langkah ini untuk melakukan perubahan.

Peringatan

Anda tidak dapat mendemosi akun orang dewasa kembali ke akun anak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313984.html

Media
  • Cara Mengubah Suara Anda di Video

    Ada berbagai alasan untuk mengubah suara di video, seperti mengubah kualitas suara untuk efek atau menyesuaikan suara untuk anonimitas. Apa pun alasannya, metode mengubah suara Anda di video serupa. Ada program perangkat lunak yang tersedia untuk mengedit kualitas suara dari suara di komputer da

  • Cara Mengubah Alamat Email Anda di Akun Amazon Kindle Anda

    Pembaca e-book Kindle Amazon memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan membaca buku elektronik dalam format khusus Kindle. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim dokumen ke alamat email Kindle mereka untuk konversi file. Dengan sedikit biaya, Amazon akan mengonversi dokumen ke format Kindle,

  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com