whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Kesalahan Nama Panggilan LAN di Dungeon Siege II

"Dungeon Siege II," permainan role-playing berbasis komputer, memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia virtual dan menyelesaikan pencarian sendirian atau dengan teman. Ketika mencoba bermain dengan teman-teman di jaringan lokal, bagaimanapun, banyak pengguna mengalami masalah yang membatasi mereka untuk memasuki permainan karena nama panggilan mereka sudah digunakan. Dimungkinkan untuk mengatasi bug dan bergabung dengan teman-teman Anda dalam permainan LAN "Dungeon Siege II."

Klik "Mulai," lalu klik "Control Panel." Klik "Jaringan dan Internet" dan "Jaringan dan Pusat Berbagi." Buka pengaturan koneksi jaringan dengan mengklik "Kelola Koneksi Jaringan."

Klik kanan adaptor jaringan terdaftar yang digunakan untuk koneksi Internet Anda dan klik "Nonaktifkan" untuk mematikan koneksi jaringan. Biarkan jendela ini terbuka.

Buka "Dungeon Siege II," lalu masukkan lobi LAN multi-pemain. Tidak ada permainan yang ditemukan karena adaptor jaringan dimatikan.

Tekan "Alt" + "Tab" untuk beralih ke jendela pengaturan jaringan. Klik kanan adaptor yang dimatikan pada Langkah 2, lalu klik "Aktifkan."

Tekan "Alt" + "Tab" untuk beralih kembali ke "Dungeon Siege II." Klik "Refresh" untuk mencari game LAN, lalu pilih game yang ingin Anda masukkan.

Kiat

Penyebab kesalahan nama panggilan LAN biasanya perangkat keras jaringan, biasanya router. Menonaktifkan adaptor jaringan membuat komputer Anda tidak dapat menghubungi router pada tahap kesalahan, lalu menghubungkan kembali memungkinkan Anda menemukan dan memasuki permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313966.html

Media
  • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

    Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

    Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

  • Cara Mengatur Ethernet LAN

    Jaringan area lokal (LAN) adalah cara yang sangat baik untuk sekelompok komputer di rumah atau kantor untuk berbagi sumber daya dan koneksi Internet yang umum. Dengan teknologi Ethernet kecepatan tinggi dan jaringan plug-and-play (pnp) modern, mengatur LAN Ethernet bisa menjadi tugas yang cepat dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com