whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memformat Kartu Memori PS2 Saya

Item yang Anda perlukan

  • Konsol PlayStation 2

  • kartu memori PlayStation


    PlayStation 2 adalah penerus konsol PlayStation hit Sony dan menggunakan kartu memori bersama dengan hard drive eksternal untuk menyimpan data seperti menyimpan file dan kreasi dalam game. Mungkin kartu memori PlayStation menjadi rusak. Ini dapat terjadi jika tidak berlisensi dan terbuat dari bahan di bawah standar atau jika perangkat curang permainan menyimpan data yang tidak kompatibel dengan sistem memori inti. Masalah ini dapat diperbaiki dengan hanya menghapus informasi yang rusak. Saat ini tidak menyelesaikan masalah, mungkin perlu memformat ulang sepenuhnya.

    Keluarkan semua disk game dan perangkat memori lainnya dari PlayStation 2. PS2 harus kosong untuk mengakses "Pengaturan Memori."

    Tempatkan kartu memori PS2 yang rusak di slot memori pertama dan nyalakan konsol. Ini akan membawa Anda ke layar memuat dan menu pengaturan sistem.

    Akses "Konfigurasi Sistem" dan kemudian Subfolder "Pengaturan Memori".

    Pilih kartu memori pertama dan pilih "Format" dari opsi yang tersedia. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua data dari kartu dan mengaturnya kembali ke pengaturan dasar pabriknya.

    Tunggu hingga kartu selesai diformat. Setelah proses ini selesai, Anda akan memiliki kartu memori PS2 kosong yang siap dimuat dengan informasi baru.

    Kiat

    Pastikan Anda sudah memiliki firmware PS2 terbaru yang tersedia dari PlayStation Network. Ini termasuk semua utilitas memori.

    Peringatan

    Memformat ulang harus resor untuk kartu memori. Periksa halaman pemecahan masalah resmi PlayStation untuk mengetahui cara lain untuk mencoba mendapatkan kembali data.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313951.html

  • Media
    • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

      Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

    • Cara Membuka Kunci Kartu Memori SanDisk

      SanDisk adalah perancang dan produsen kartu memori flash. Kartu memori menyimpan foto, musik, dan data lainnya di berbagai perangkat termasuk kamera digital, konsol permainan genggam, dan komputer. Anda dapat mengunci kartu memori SanDisk untuk mencegah file terhapus secara tidak sengaja. Kartu

    • Cara Menggunakan Kartu Memori Saya Sebagai Kartu SIM

      Modul Identitas Pelanggan (kartu SIM) adalah chip data kecil yang digunakan untuk mengaktifkan telepon Anda. Sama seperti kartu memori, mereka menyimpan informasi penting dari ponsel Anda, seperti pesan teks dan kontak. Disk penyimpanan kartu memori (kartu SD) digunakan dengan cara yang sama seperti

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com