whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Skor di Sumber Counter Strike

 

Item yang Anda perlukan

  • EventScripts 2.0 (minimum)

  • ES_Tools.41

  • Counter-Strike: Source


    Counter-Strike: Source adalah permainan video yang dirancang khusus untuk digunakan pada komputer pribadi. Gim penembak orang pertama ini memungkinkan Anda bermain sebagai anti-teroris dengan kelompok Anda bersaing dengan sekelompok teroris, dengan pemenang diberikan penghargaan di setiap level berdasarkan keakuratan permainan tim. Anda mungkin perlu mengatur ulang skor di Counter-Strike: Source karena berbagai alasan, termasuk pembekuan dalam permainan.

    Kunjungi situs web Add Ons yang tercantum di bagian sumber daya dan unduh aplikasi ES_Tools.41, yang memungkinkan Anda mengatur ulang skor Anda. Klik kanan aplikasi dan simpan ke desktop Anda. Buka file dengan membongkar file menggunakan aplikasi seperti WIN RAR.

    Ubah file dengan menambahkan informasi baru, yang memungkinkan Anda mengatur ulang skor Anda dan skor pemain lain yang menggunakan permainan. Buka addons /eventscripts /resetmyscore /config.cfg dan tambahkan “! Resetmyscore” setelah rms_cfg_players_cmd dan tambahkan frasa yang sama setelah rms_cfg_admins_cmd jika Anda ingin mengatur ulang skor semua pemain.

    Tambahkan frasa STEAMID_LAN, STEAM_0: 0: 9755387 setelah rms_cfg_admins_list. Setelah rms_cfg_enable_advert tambahkan 1 jika Anda ingin iklan dimulai pada putaran awal, atau tambahkan 0 jika Anda ingin menghentikan iklan agar tidak ditampilkan. Ini membuat perubahan yang diperlukan agar game berjalan dengan benar dengan skor reset dan mencegah Anda dari kehilangan tempat Anda dalam game.

    Buka file cfg /autoexec.cfg, yang merupakan bagian dari file yang Anda unduh dan dibuka di Langkah 1 setelah Anda menutup file terakhir. Gulir ke bagian bawah dokumen dan tambahkan es_xload resetmyscore. Tutup file dan itu akan secara otomatis menyimpan perubahan Anda.

    Tutup semua dokumen yang terbuka di komputer Anda dan matikan komputer. Setelah komputer selesai dimatikan, hidupkan kembali. Lain kali Anda membuka Counter-Strike: Source, skor Anda harus di-reset, seperti juga skor pemain lain jika Anda memilih opsi itu.

    Kiat

    Pastikan Anda memasukkan semua kode dengan cara yang persis sama. Jika gim tidak mereset skor, atau jika pesan kesalahan muncul, Anda harus mengikuti langkah-langkah itu lagi dan mengulanginya sepenuhnya.

    Peringatan

    Anda harus memiliki minimum ES_Tools.41 di komputer Anda agar ini berfungsi. Jika Anda tidak memiliki program, atau Anda menggunakan versi yang lebih lama, maka setel ulang tidak akan berfungsi. Namun proses ini akan berfungsi pada versi ES_Tools yang lebih baru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313928.html

  • Media
    • Cara Memasang Peta di Counter Strike Source

      Game penembak orang pertama online Counter-Strike Source sering diperbarui dengan peta resmi baru, tetapi ada juga komunitas modding yang menawarkan pilihan peta gratis. Memasang peta baru ini biasanya sesederhana mengekstraksi isi arsip yang diunduh ke folder peta permainan - tetapi ini tidak selal

    • Cara Mengatur Ulang Baterai iPod

      Baterai iPod built-in. Ini berarti, ketika baterai mulai mati, Anda tidak dapat menukar baterai dengan yang baru, yang terisi penuh. Jika baterai iPod Anda mati, Anda harus mengirim perangkat ke Apple yang akan mengganti baterai, dengan biaya (jika Anda tidak memiliki garansi). Ini jelas merupaka

    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com