whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Profil Xbox

Menghapus profil Xbox dari konsol Anda menghapus data lokal apa pun yang terkait dengannya. Tindakan ini akan menghapus kata sandi yang disimpan, informasi keuangan yang disimpan, dan semua informasi sensitif lainnya yang disimpan dalam akun Anda. Informasi apa pun yang Anda miliki di konsol saat terhubung ke Xbox Live disinkronkan dengan akun Anda, artinya Anda dapat mengunduh profil Anda lagi di lain waktu. Namun, Anda tidak pernah dapat memulihkan profil offline yang dihapus. Menghapus profil Anda tidak akan memengaruhi data online yang disimpan; Anda hanya dapat menghapus ini dengan menggunakan situs web Xbox.


Xbox One

Tekan tombol "Menu" pada pengontrol Xbox One Anda saat berada di layar Utama.

Tekan "A" pada "Pengaturan." Ini membuka tiga kolom pengaturan Xbox One.

Pilih "Hapus akun," tercantum di bawah kolom ketiga: Orang Lain.

Arahkan ke profil yang ingin Anda hapus. Tekan "A" pada "Pilih orang ini" dan konfirmasikan ketika diminta.

Xbox 360

Pilih "Sistem" di bawah "Pengaturan" di dasbor Anda.
"Penyimpanan," diikuti oleh "Hard Drive" atau "Semua Perangkat" jika Anda menggunakan penyimpanan eksternal.

Pilih "Profil." Ini memberikan daftar semua profil yang disimpan di konsol Xbox 360.

Tekan "A" pada profil untuk dihapus, diikuti oleh "Hapus."

Pilih "Hapus Profil Saja" atau "Hapus Profil dan Item." Opsi kedua termasuk gim yang disimpan dan pencapaian selain profil itu sendiri.

Kiat

Alih-alih menghapus profil, Anda juga dapat mentransfernya ke perangkat penyimpanan eksternal.

Jika niat Anda adalah menjual konsol, lakukan pengembalian total sistem sebagai ukuran keamanan tambahan. Opsi ini akan mengembalikan Xbox ke pengaturan pabrik dan menghapus semua data pribadi.

Pengguna Kinect dapat mengatakan "Xbox, buka Pengaturan" untuk melewati langkah awal, tetapi Anda masih memerlukan pengontrol untuk sisanya.

Peringatan

Jika Anda mendapatkan prestasi apa pun saat offline dan menghapus profil sebelum menyinkronkan dengan Xbox Live, Anda akan kehilangan mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313921.html

Media
  • Cara Menghapus Kartu SD

    Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

  • Cara Menghapus PDF Complete

    Perangkat lunak PDF Complete berfungsi seperti perangkat lunak Adobe Acrobat, memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit dokumen PDF. Tidak seperti penawaran Adobe, PDF Complete menawarkan lisensi abadi, yang berarti Anda tidak perlu membayar biaya lisensi tahunan. Perusahaan bahkan menawarkan

  • Cara Mencetak Profil Facebook

    Profil Facebook menampilkan informasi tentang pendidikan, pekerjaan, filosofi, minat, dan hobi seseorang. Selain itu, profil biasanya menyertakan informasi kontak dan lokasi. Karena setiap anggota Facebook membuat profilnya sendiri, setiap halaman profil berisi beragam informasi. Anda dapat mencetak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com