whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Semua Kemampuan di Biara Shaolin

"Mortal Kombat: Shaolin Monks" adalah gim aksi-petualangan untuk PlayStation 2 dan Xbox yang mencakup banyak unlockable, termasuk mode gim, karakter, dan kemampuan. Tidak seperti kebanyakan gim "Mortal Kombat" "Biksu Shaolin" berfokus terutama pada mode petualangan, memungkinkan pemain membuka kunci karakter untuk mode arcade dengan melanjutkan cerita. Setiap kemampuan memungkinkan karakter untuk mencapai atau mengakses area baru, memungkinkan kemajuan dalam cerita. Seringkali, kemampuan baru tidak dapat diperoleh sampai orang lain tidak dikunci, sehingga tidak mungkin untuk melewatkan konten.

Kemampuan

Membuka kunci kemampuan Lompat Jauh. Kalahkan Oni Warlord di Goro's Lair dan raih koin power-up. Lompat Jauh meningkatkan kemampuan lompatan karakter Anda.

Buka Kunci Fist of Ruin. Kalahkan Kitana di Akademi Wu Shi dan raih koin power-up. Fist of Ruin memungkinkan pemain untuk menghancurkan patung dan benda-benda lainnya.

Buka Kunci Tembok. Kembali ke area Akademi Wu Shi dengan saluran air dan api dan berlari di sepanjang bagian atas dinding sampai patung menghalangi jalan. Gunakan Fist of Ruin untuk menghancurkan patung-patung itu. Temukan koin Wall Run di area baru. Wall Run memungkinkan karakter berjalan di sepanjang dinding.

Buka Kunci Wall Climb. Kalahkan Reptil di Hutan Hidup dan ambil koin power-up. Wall Climb memungkinkan karakternya memanjat dinding.

Buka Kunci Lompat Dinding. Setelah mengalahkan Baraka dan keluar dari portal Makam Jiwa ke Akademi Wu Shi, lari di sepanjang air yang mengalir menggunakan kemampuan Wall Run dan hancurkan patung itu dengan Fist of Ruin. Lompat ke bawah untuk mendapatkan kemampuan Lompat Dinding. Wall Jump memungkinkan karakter untuk melompat atau menendang dari dinding.

Membuka Kunci Double Jump. Kalahkan Goro di Wastelands. Lompat Ganda memungkinkan karakter melompat dua kali dengan cepat untuk melarikan diri atau mencapai area baru.

Membuka kunci kemampuan Swing. Ayunan dapat dibuka dengan dua cara, baik menuju ke area portal di mana Sub-Zero meninggalkan pesta Anda dan memasuki Dead Pool dan meluncurkan lima musuh ke kait yang tergantung di atas, atau mengalahkan Scorpion di Netherrealm. Raih koin penyalaan untuk membiarkan karakter Anda menggunakan potongan-potongan lingkungan untuk berayun melintasi celah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313904.html

Media
  • Cara Membuka Kunci Batas Volume iPod

    Volume iPod Anda dapat dibatasi, dan dalam banyak kasus, nomor PIN diperlukan untuk menghapus batas tersebut. Jika Anda lupa atau salah menempatkan PIN Anda, Anda masih dapat membuka kunci batas volume iPod menggunakan komputer Anda. Langkah 1 Hubungkan iPod Anda ke PC Anda. Pastikan folder ters

  • Cara Membuka Kunci PC DVD Player

    Pemutar DVD di PC dibatasi untuk memutar DVD komersial yang dibuat untuk Wilayah (atau negara) yang sama tempat PC digunakan. Buka kunci DVD player PC sehingga dapat memutar DVD terlepas dari wilayah mana ia diciptakan. Modifikasi memerlukan penggunaan program perangkat lunak yang dibuat oleh pengge

  • Cara Membuka Kunci MP3 Player Sansa

    Seperti pemutar MP3 lainnya, seri SanDisk Sansa dari pemutar musik dan video memungkinkan Anda mendengarkan musik saat bepergian. Dengan antarmuka kontrol yang mudah digunakan, pemain Sansa memungkinkan Anda menambah, mengubah, atau menghapus trek dalam daftar putar dengan cepat. Namun, mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com