whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Film Netflix Langsung Dari Situs di TV

Anda

Item yang Anda perlukan

  • Layar TV dengan input DVI

  • kabel DVI

  • Komputer atau perangkat streaming Netflix lainnya

  • Koneksi internet (LAN atau nirkabel yang sesuai dengan perangkat)


    Karena streaming internet film dan televisi telah berkembang dalam aksesibilitas dan minat publik, jadi minat menonton konten ini di TV rumah. Netflix telah menyediakan beberapa opsi untuk memanfaatkan layanan mereka dalam kapasitas ini, tetapi mengetahui metode mana yang paling cocok untuk Anda tergantung pada teknologi apa yang Anda miliki. Dalam beberapa kasus, Anda akan memiliki akses streaming melalui TV melalui beberapa perangkat, dan dari sana, pilihan menjadi alternatif yang Anda inginkan.

    Hubungkan TV Anda ke perangkat yang Anda pilih. Hubungkan kedua sisi kabel DVI ke TV Anda dan kemudian ke komputer Anda. Atau, sambungkan TV Anda ke perangkat streaming Netflix lain, yang mencakup konsol game PlayStation 3, Nintendo Wii dan Xbox 360, serta pemutar Blu-ray tertentu. Perhatikan bahwa untuk melakukan streaming pada PS3 atau Wii, Anda harus meminta disk streaming dari situs Netflix, yang akan dikirimkan secara gratis.

    Periksa input Anda. Tarik menu TV Anda dan telusuri input Anda untuk menemukan di mana komputer Anda, atau perangkat alternatif, terhubung. Biasanya input diberi label - DVI, Komponen, dll. Pastikan perangkat Anda aktif dan Anda dapat melihatnya ditampilkan di layar. Jika tampilannya tidak muncul, periksa kembali koneksi Anda.

    Jika Anda menggunakan laptop dan perhatikan bahwa wallpaper komputer Anda dipajang tetapi tidak ada ikonnya, Anda memiliki pengaturan dua jendela. Anda harus menarik program seperti browser Anda dari satu jendela ke jendela berikutnya sehingga mereka akan ditampilkan di layar. Jika Anda mau, buka preferensi sistem Anda di bawah Display dan ubah opsi jendela Anda menjadi satu-satu. Maka layar laptop Anda akan ditiru secara persis di TV Anda.

    Sambungkan ke jaringan Anda. Perangkat yang Anda pilih harus dapat mengakses koneksi internet, jadi pasang perangkat ke jalur LAN atau melalui nirkabel jika memiliki kemampuan.

    Buka Netflix. Untuk komputer, buka browser internet dan masukkan situs web www.netflix.com, lalu masuk ke akun Anda. Untuk konsol PS3 atau Wii, masukkan disk streaming Netflix dan masukkan jendela Netflix saat muncul. Pada perangkat lain yang siap dengan Netflix, temukan jendela Netflix di layar menu Anda. Dalam kedua kasus, masuk ke akun Anda juga. Dalam hal setiap perangkat streaming, kode aktivasi akan ditampilkan yang harus Anda masukkan melalui komputer di situs web Netflix untuk menyelesaikan proses.

    Pilih film. Pilih dari antrian Anda atau dari pencarian umum. Saat menggunakan komputer, pilih ikon layar penuh di kanan bawah jendela film sehingga gambar menyesuaikan dengan ukuran TV Anda. Perangkat streaming akan membuat penyesuaian secara otomatis.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313886.html

  • Media
    • Bagaimana Menonton Film Antrian Instan Netflix di TV Anda

      Netflix menawarkan streaming film melalui koneksi Internet. Antrian unduhan instan memungkinkan Anda menonton film tanpa batas kapan pun Anda mau, sesuai permintaan. Satu-satunya kejatuhan dari fitur instan adalah Anda harus menonton film di komputer Anda. Namun, dengan perangkat yang siap denga

    • Cara memutar film Netflix di TV

      Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. A

    • Cara Memasukkan Musik Dari Komputer Ke iPod Anda

      iPod adalah perangkat kecil yang memungkinkan Anda membawa koleksi musik, video, dan foto Anda. Bahkan iPod Touch memungkinkan Anda menjelajahi Internet, memeriksa email Anda, dan mengunduh aplikasi. Mentransfer musik dari komputer Anda ke iPod Anda dengan cepat. Yang diperlukan hanyalah kabel U

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com