whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyelesaikan Quest Bounty Hunter di Neverwinter Nights

Anda akan memiliki banyak upaya sampingan yang menguntungkan untuk diselesaikan ketika pesta Anda mencapai kota bernama Port Llast dalam permainan peran PC bermain Neverwinter Nights. Salah satu yang pertama dari pencarian ini akan mengirim kelompok Anda mengejar penjahat berbahaya yang telah melarikan diri dengan berani dari penjara setempat dan sekarang bersembunyi di pedesaan sekitarnya.

Selesaikan bab pertama dari permainan, lalu melakukan perjalanan ke kota yang disebut Port Llast. Masuk ke dalam gedung barak dan berbicara dengan walikota kota. Tanyakan kepadanya apakah dia memiliki pekerjaan yang tersedia untuk Anda. Terima pencariannya untuk memburu para penjahat yang melarikan diri dari penjara.

Meninggalkan kota di pintu keluar utara dan melakukan perjalanan menyusuri jalan utara ke Green Griffin Inn.

Masuk ke dalam Inn untuk menemukan minotaur bernama Zor, yang merupakan penjahat melarikan diri pertama. Lalu tinggalkan Inn dan pergi ke tanah pertanian ke barat laut.

Cari pohon besar yang memiliki bukaan depan yang tidak biasa untuk menemukan penjahat bernama Stirge. Serang dia begitu dia keluar dari pohon dan mengambil telinganya.

Kembali ke selatan dan pergi ke jalan timur dekat Port Llast. Temukan kamp di sisi jalan dan pergi ke lantai dua bangunan utama untuk menemukan kriminal bernama Delilah. Pertahankan dirimu saat dia menyerangmu, lalu ambil telinganya juga.

Lari ke selatan dan masuk ke kamp druid untuk menemukan kriminal terakhir bernama Wyvern. Kemudian kembali ke Port Llast.

Berikan semua telinga penjahat ke walikota untuk menyelesaikan pencarian dan dapatkan bonus 1.200 keping emas.

Tips

Jika Anda ingin keberpihakan Anda bergeser lebih ke arah kekacauan yang baik, Anda dapat memilih untuk mengambil telinga para penjahat tetapi masih memungkinkan mereka untuk hidup dan berjalan di jalan mereka.

Peringatan

Cobalah untuk menyerang Zor dari sebuah jarak menggunakan senjata jarak jauh, karena ia memiliki serangan khusus yang dapat membuat karakter Anda rentan jika ia melibatkan Anda dalam pertarungan jarak dekat langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313880.html

Media
  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com