whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Masker Revans di KOTOR

Dalam aksi 2003 RPG "Star Wars Knights of the Old Republic" yang ekspansif, para pemain menciptakan karakter mereka sendiri dan harus memutuskan apakah akan menyelaraskan dengan kekuatan yang baik, atau dengan sisi gelap. Proses ini dibantu oleh proses kustomisasi intensif, yang melaluinya Anda dapat melengkapi karakter Anda dengan berbagai aksesori senjata, bahkan perlengkapan Darth Revan, master jedi gelap yang paling kuat dalam permainan.

Pilih game "LucasArtsSWKotOR" file dari folder "Program Files" di PC Anda. Salin file untuk membuat cadangan.

Buka file game asli, lalu buka file "swkotor.ini" di dalam.

Gulir ke bawah file ke tempat yang bertuliskan "PILIHAN GAME." Tepat di bawahnya ketik "EnableCheats \u003d 1" dan simpan file.

Mulai permainan, lalu tekan tombol "~" untuk membuka jendela konsol Anda.

Ketik "g_a_mstrrobe0". Anda akan dikenakan perlengkapan baru seperti Revan, termasuk topeng dan jubah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313868.html

Media
  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan Helm Mandalorian di KOTOR

    Helm Mandalorian adalah item pencarian di Ksatria Republik Lama (KOTOR). Anda menyelesaikan pencarian dengan mengembalikan helm ke Grrrwahrr di Lower Shadowlands of Kashyyyk, mendapatkan poin pengalaman dan vibroblade yang kuat. Helm Mandalorian ditemukan dengan mencari mayat Komandan Mandalorian di

  • Cara Membuka File GCI

    Item yang Anda butuhkan Kartu SD Adaptor Kartu SD untuk GameCube /Wii Nintendo GameCube Anda tidak akan dapat membuka file GCI di komputer Anda karena itu adalah file save game Nintendo GameCube. Anda perlu memindahkan file dari komputer Anda ke GameCube Anda dan menggunakan game ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com