whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Email Anda untuk Paspor Asiasoft

Asiasoft adalah operator game online yang menyediakan game dan konten online untuk pengguna di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Thailand, Vietnam, Singapura, dan Malaysia. Maplestory, PangYa, Audition Online, dan Grand Chase adalah beberapa MMOPG (game bermain online multipemain masif) yang diterbitkan Asiasoft. Asiasoft Passport adalah akun online yang menyediakan akses ke semua permainan dan layanan perusahaan. Pendaftaran untuk akun Paspor Asiasoft memerlukan alamat email. Setelah mengatur akun, Anda mungkin perlu mengubah alamat email. Mengirimkan permintaan untuk mengubah alamat email Anda hanya membutuhkan beberapa menit.

Memindai salinan warna depan dan belakang ID nasional Anda dan menyimpan dokumen ke komputer Anda. Jenis ID nasional yang dapat diterima termasuk SIM dengan foto, Kartu Identitas, Kartu Identitas Registrasi Nasional dan ID pelajar dengan foto.

Memindai salinan warna depan dan belakang dokumen resmi jika Anda tidak memiliki bentuk-bentuk ID ini tersedia. Dokumen harus menunjukkan nama lengkap, nomor ID Nasional, dan tanggal lahir Anda.

Buka program email Anda.

Carilah "Baru," "Tulis" atau tombol bernama yang sama untuk menulis email baru. Tombol ini akan bervariasi tergantung pada program email Anda.

Tulis pesan email singkat yang menjelaskan bahwa Anda ingin mengubah alamat email Anda saat ini. Berikan login Asiasoft Passport Anda di badan email.

Tentukan alamat email baru yang ingin Anda gunakan untuk akun Asiasoft Passport Anda.

Lampirkan salinan pindaian ID Anda ke email Anda dengan mengklik tombol “Lampiran”, “Lampirkan File, "atau tombol serupa. Ikon penjepit kertas juga dapat mewakili perintah "Lampiran".

Jelajahi komputer Anda untuk menemukan file dokumen ID yang disimpan. Pilih dan klik perintah “Lampirkan File”.

Alamat email ke apmatter@asiasoftsea.net. "Permintaan untuk memperbarui email."

Klik tombol "Kirim" untuk mengirim email ke Asiasoft Passport.

Tunggu email dari Asiasoft Passport yang akan mengonfirmasi penerimaan permintaan Anda.

Asiasoft akan memeriksa informasi di akun Asiasoft Passport Anda terhadap dokumentasi ID yang Anda kirimkan melalui email. Jika ada perbedaan, Asiasoft akan menghubungi Anda dengan permintaan untuk verifikasi tambahan. semua informasi yang cocok, Asiasoft akan memproses permintaan perubahan alamat email Anda.

Kiat

Jika Anda tidak menerima respons terhadap permintaan perubahan alamat email Anda, periksa folder Sampah agar program email Anda dapat membuat yakin bahwa email dari Asiasoft tidak dikirim ke sana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313861.html

Media
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

  • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

    Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com