whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Menjadi Gadis Shinjiros & Akihikos di Persona 3?

Dalam versi PSP "Shin Megami Tensei: Persona 3," Anda memiliki kesempatan untuk bermain sebagai protagonis wanita. Memilih untuk bermain sebagai wanita dan salah satu tujuan sekunder Anda bisa menjadi salah satu gadis karakter laki-laki dan berkencan dengannya. Dua pilihan Anda adalah orang buangan yang diusir Shinjiro dan sahabatnya, bocah kaya Akihiko.

Gadis Shinjiro

Tingkatkan peringkat akademis, pesona, dan keberanian Anda. Ketiga peringkat ini akan meningkatkan skor tautan sosial Anda. Semakin tinggi skor tautan sosial Anda, semakin besar peluang Anda untuk merayu salah satu calon pacar.

Bicaralah dengan Shinjiro di setiap kesempatan. Semakin banyak Anda berbicara dengannya, semakin Anda akan meningkatkan tingkat koneksi Anda dengannya. Setelah 4 Oktober, dalam game, Anda dapat mulai berkencan dengannya jika Anda telah berbicara dengannya setiap kali Anda bisa.

Lanjutkan berbicara dengannya ketika dia dikurung di tempat tidur rumah sakit dan mengaku bahwa Anda mencintainya saat diberi kesempatan. Mencegah dia untuk merendahkan diri dan terus memilih opsi dialog yang menunjukkan kepadanya bahwa Anda peduli padanya. Akhirnya, dia akan mengakui bahwa dia juga mencintai karaktermu. Ini akan membuatnya tetap hidup.


Akihiko


Maksimalkan pesona, keberanian, dan nilai akademis Anda untuk memaksimalkan skor tautan sosial Anda. Ini akan memberi Anda keuntungan dengan Akihiko, yang sedikit lebih sulit dikejar daripada Shinjiro.

Berbicara dengan Akihiko di setiap kesempatan. Pilih hanya opsi dialog yang bagus.

Pilih tiga opsi penting dialog. Sebagian besar waktu, sanjungan sederhana akan meningkatkan koneksi Anda dengan Akihiko. Namun, tiga contoh terjadi di mana Anda harus memilih dialog tertentu atau Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menjadi gadis Akihiko. Ketika dia berkata, "Oh, tidak, itu hanya rumor yang saya dengar. Maaf," jawab: "Jangan salah paham, Senpai." Ketika dia kemudian berkata, "Apakah Anda pikir saya ... aneh?" jawab: "Kamu menawan." Terakhir, ketika dia berkata, "... Itu hal yang paling aneh," jawab: "Kamu sedang jatuh cinta." Ini akan mendorongnya untuk mengajak Anda kencan.

Kiat

Luangkan waktu Anda sepulang sekolah dalam permainan karaoke dan mendapatkan kopi selama satu atau dua minggu untuk memaksimalkan skor keberanian Anda. Beli beberapa tiket ke game horor virtual juga.

Maksimalkan skor pesona Anda dengan menghabiskan waktu Anda untuk kopi setelah pulang sekolah selama satu atau dua minggu. Beli setidaknya dua stiker foto per minggu.

Belajar di dalam game sepulang sekolah selama satu atau dua minggu untuk memaksimalkan nilai akademis Anda.

Peringatan

Anda hanya memiliki satu stiker bulan, waktu dalam game, untuk merayu Shinjiro sebelum dia tidak lagi berkelahi bersama Anda karena cederanya. Jangan lewatkan kesempatan untuk berbicara dengannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313858.html

Media
  • Cara Membuat Avatar Gadis

    Buat avatar cewek dengan generator avatar berbasis Internet yang terhubung ke situs-situs seperti IMVU, Gaia Online, Maple Story Avatar Maker atau Meez eLouai. Generator avatar ini menggunakan berbagai gaya seni untuk membuat segala macam avatar wanita, dari gadis-gadis seksi IMVU hingga gaya an

  • Cara Menjadi Penguji Telepon

    Penguji telepon adalah seseorang yang menguji fitur dan aplikasi telepon untuk berbagai telepon atau perusahaan pengujian produk. Pengujian dapat dilakukan untuk meningkatkan fitur sebelum rilis publik, atau setelah rilis, dengan imbalan review. Penguji telepon mungkin mengevaluasi aspek-aspek seper

  • Bagaimana Menjadi Penguji Laptop

    Cari di internet untuk penguji laptop yang diinginkan dan Anda akan dihujani situs web yang menjanjikan laptop gratis dengan imbalan pendapat Anda. Situs web akan meminta Anda untuk mendaftar untuk penawaran lain dan sejumlah uji coba dan kompetisi. Tetapi Anda tidak akan menguji laptop melalui prom

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com