whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Skala Naga di SoulSilver?

Beberapa Pokemon hanya dapat berevolusi melalui penggunaan item evolusioner. Ada 20 item seperti itu di "Pokemon SoulSilver," termasuk Skala Naga. Skala Naga adalah benda tebal dan langka yang mengubah Seadra menjadi Kingdra. Jika Anda memperdagangkan Seadra saat memegang item ini, itu akan segera berevolusi menjadi Kingdra. Skala Naga ditemukan di Gunung Mortar atau di Kubah Pokeathlon.

Terbang ke Kota Ecruteak dan pergi ke timur ke Rute 42. Berjalan ke timur di Rute 42 hingga Anda mencapai genangan air kecil. Gunakan "Surfing" kemampuan untuk menyeberangi air ke Gunung Mortar. Masuki Gunung Mortar melalui pintu masuk gua.

Berselancar ke barat alih-alih naik tangga. Naik air terjun dengan kemampuan HM07. Berselancar di sekitar tanah dan pergi melalui pintu masuk gua. Pergi ke sudut barat laut gua. Pergi ke timur tangga dan ambil Bola Barang, yang memegang Skala Naga.

Menangkan gelar Juara Liga Pokemon Johto. Bicaralah dengan Profesor Elm untuk mendapatkan SS. Tiket. Terbang ke Olivine City dan berbicara dengan Profesor Oak di SS. Aqua. Dia akan meningkatkan Pokedex Anda.

Masukkan Kubah Pokeathlon di sebelah barat Taman Nasional di Johto. Bersaing di 10 acara hingga Anda memiliki setidaknya 2.500 Poin Suron. Berbelanja di kubah pada hari Jumat dan beli Skala Naga seharga 2.500 Poin Suron.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313842.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Windows XP untuk Membuka File TIF?

    Singkatan dari Tagged Image File Format, TIFF adalah format gambar digital. Paling umum digunakan dalam publikasi cetak dan oleh perancang yang menggunakan sistem operasi Apple Macintosh, TIFF memberi pengguna opsi untuk menyimpan file gambar pada berbagai tingkat kompresi, dan kompatibel dengan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com