whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Wii ke Mobil

 

Item yang Anda butuhkan

  • adaptor daya 12 volt


  • Tape


    Banyak kendaraan keluarga kelas atas dilengkapi dengan layar televisi LCD untuk menghibur anak-anak yang duduk di kursi belakang. Sistem ini juga memiliki koneksi yang memungkinkan Anda memasang perangkat hiburan eksternal, termasuk Nintendo Wii. Wii tidak dimaksudkan sebagai sistem portabel, tetapi dengan adaptor daya dan sedikit percobaan dalam penempatan sensor, anak-anak Anda dapat menggunakan game Wii saat bepergian.

    Temukan koneksi audio /video di komputer Anda kendaraan. Periksa manual pemilik, atau tanyakan dealer otomatis Anda jika Anda perlu bantuan menemukannya.

    Beli adaptor daya 12 volt. Ini memiliki koneksi pemantik rokok di satu ujung, dan outlet listrik standar di sisi lain. Anda dapat membeli satu secara online atau di toko elektronik.

    Masukkan konektor 12V adaptor ke adaptor pemantik rokok mobil Anda; kemudian colokkan kabel daya Wii ke ujung outlet adaptor.

    Masukkan kabel A /V dari Wii di jack A /V di mobil Anda.

    Posisikan bilah sensor Wii Nyalakan Wii dengan menekan tombol "Daya" pada konsol atau jarak jauh.

    Kiat

    Di mobil dengan layar TV di langit-langit, rekatkan bilah sensor di bawah TV atau di panel di antara jok baris depan.

    Di mobil dengan layar di bagian belakang jok depan, rekatkan bar sensor ke bagian atas sandaran kepala, atau naikkan sedikit sandaran kepala dan tempelkan di antara sandaran kepala dan badan dudukan.

    Anda mungkin perlu menyesuaikan tujuan Anda untuk mengompensasi jika bilah sensor tidak muat langsung di atas atau di bawah layar.

    Peringatan

    Kebanyakan mobil potong daya ke pemantik api saat mesin dimatikan, sehingga tidak menguras baterai. Simpan game Anda sebelum mematikan mobil.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313841.html

  • Media
    • Cara Membuat Mii Hewan di Wii

      Item yang Anda perlukan konsol Nintendo Wii disc Wii Fit Plus Konsol Nintendo Wii menghadirkan fitur yang sangat menyenangkan: Miis, yang merupakan representasi digital diri Anda. Ketika Wii Fit Plus keluar, itu memungkinkan pemain untuk melangkah lebih jauh, dan menambahkan karakter Mi

    • Cara Menonton Hulu di Wii

      Berbeda dengan Xbox 360 dan PlayStation 3, yang menampilkan sejumlah besar media di samping permainan video, Nintendo Wii sebagian besar berfokus pada permainan. Namun, seperti halnya Xbox 360 dan PlayStation 3, Wii Anda dapat mengakses layanan streaming on-demand seperti Netflix dan Hulu. Karena Wi

    • Bagaimana Saya Menghubungkan Wii ke TV Proscan 50?

      Proscan 50 adalah TV proyeksi belakang kelas atas yang dibuat oleh RCA. Meskipun sejak itu telah digantikan oleh set siap digital, area menonton besar di Proscan 50 masih ideal untuk video game kelompok seperti yang dibuat untuk Nintendo Wii, sehingga semua orang dapat dengan mudah melihat dan menan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com