whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Wailmer Bergerak di Lilycove City di Pokemon Sapphire

Di "Pokemon Sapphire," petualangan Anda melintasi wilayah Hoenn akan mengharuskan Anda untuk melintasi rute dari kota ke kota. Namun, perjalanan Anda tidak akan selalu mudah. Dalam beberapa kasus, rintangan akan memblokir rute sampai Anda menyelesaikan acara tertentu di lokasi Anda saat ini. Misalnya, saat Anda mencoba berlayar ke timur dari Lilycove City, Wailmer, Pokemon yang menyerupai paus, akan menghalangi perjalanan Anda. Pokemon hanya akan bergerak setelah Anda menyusup ke markas terdekat Team Aqua.

Perjalanan ke Slateport City, sebuah komunitas di wilayah Hoenn selatan. Kunjungi pelabuhan di bagian timur kota. Setelah Anda tiba, Anda akan menemukan bahwa Tim Aqua telah mencuri kapal selam dari pelabuhan.

Pergi ke Lilycove City di Hoenn timur. Gunakan Surf untuk melakukan perjalanan ke timur laut dari pantai sampai Anda menemukan gua yang berfungsi sebagai tempat persembunyian Team Aqua. Jika Anda melampaui gua, Anda akan menemui barikade Wailmer.

Masuk ke gua dan menuju pintu di sudut timur laut ruang masuk. Di kamar sebelah, injak pad lungsin ke kiri. Ini akan memindahkan Anda ke ruangan lain.

Berjalan ke kanan, melewati beberapa meja, hingga mencapai warp pad lainnya. Warp ke lokasi baru.

Masukkan pintu di belakang Anda di kamar sebelah. Melangkah ke pad lungsin di sisi kanan ruangan berikut.

Berjalan melalui pintu sebelah, yang ada di sebelah utara Anda. Di kamar sebelah, lewat di antara dua meja untuk mencapai ambang pintu di sisi lain ruangan.

Melangkah ke pad warp berikutnya, yaitu ke selatan Anda, untuk berteleportasi ke kamar dengan kapal selam. Kalahkan penjaga berdiri Aqua Admin di dekat kapal selam. Admin akan menggunakan tiga Pokemon di level 32. Setelah pertempuran, kapal selam akan berangkat.

Gunakan warp pad berikutnya untuk meninggalkan Aqua Hideout. Di luar gua, Wailmer juga akan berangkat.

Kiat

Jelajahi setiap bagian dari basis Team Aqua untuk menemukan barang langka, seperti Nugget dan Master Ball. Harapkan untuk bertarung dengan beberapa Tim Aqua Grunts saat Anda berjalan melewati pangkalan. Pokemon mereka akan berada di sekitar level 30.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313833.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

    Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com