whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Nama Steam Anda

Setelah Anda mendaftarkan nama akun Steam Anda, itu tidak dapat diubah. Namun, Anda dapat mengubah nama profil Steam Anda, yang merupakan apa yang dilihat oleh komunitas Steam lainnya selama sesi permainan atau di forum. Mengubah nama profil Anda adalah proses cepat dan sederhana yang melibatkan menu profil baik di klien Steam atau di situs web Steam. Mengubah nama profil Anda di satu akan langsung mengubah nama Anda di yang lain, jadi Anda hanya perlu melakukan perubahan sekali.

Luncurkan klien Steam atau sambungkan ke situs web Steam melalui browser Web pilihan Anda. Tata letak keduanya identik, sehingga Anda dapat mengubah nama profil Anda menggunakan mana yang Anda inginkan tanpa mengikuti proses yang berbeda.

Klik panah drop-down di sebelah nama pengguna Anda, lalu pilih "Lihat Profil." Ini akan membawa Anda ke profil komunitas Steam Anda, tempat Anda dapat melihat nama profil Anda, lencana, komentar, dan aktivitas game terbaru.

Klik "Edit Profil" dan masukkan nama baru yang ingin Anda gunakan di "Profil" Bidang "Nama. Ini adalah nama yang akan ditampilkan kepada pengguna Steam lainnya dalam game, di situs web Steam, dan di komunitas Steam.

Klik "Simpan Perubahan" saat selesai untuk menyimpan nama profil baru Anda. Anda juga dapat mengklik "Batalkan" jika berubah pikiran untuk membatalkan semua perubahan pada profil Anda.

Kiat

Saat mengubah nama profil, Anda juga dapat mengedit elemen lain di Profil uap. Anda dapat mengubah avatar, memilih untuk menampilkan nama asli Anda dan di negara mana Anda tinggal dan memberikan URL khusus kepada profil Anda. Anda juga dapat menautkan profil Steam Anda ke akun Facebook Anda, menambahkan ringkasan singkat tentang diri Anda dan menampilkan grup mana pun yang Anda miliki sebagai grup utama Anda.

Nama profil Anda, bersama dengan avatar Anda, mewakili Anda ke yang lain dari komunitas Steam. Anda dapat menyampaikan kreativitas Anda, kecakapan bermain game Anda atau elemen kepribadian Anda dengannya. Itu nama Anda, jadi pilihlah dengan baik dan buat pernyataan dengannya.

Peringatan

Meskipun Anda dapat memasukkan apa saja sebagai nama profil Steam Anda, hindari nama-nama yang sengaja disinggung atau yang memasukkan kata-kata kotor. Rekan-rekan anggota komunitas Steam Anda mungkin tidak menghargainya dan memutuskan untuk melaporkan Anda, yang dapat mengakibatkan perubahan nama wajib atau larangan sementara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313816.html

Media
  • Cara Mengubah Suara Anda di Video

    Ada berbagai alasan untuk mengubah suara di video, seperti mengubah kualitas suara untuk efek atau menyesuaikan suara untuk anonimitas. Apa pun alasannya, metode mengubah suara Anda di video serupa. Ada program perangkat lunak yang tersedia untuk mengedit kualitas suara dari suara di komputer da

  • Cara Mengubah Nama Anda di Roblox

    Roblox adalah situs web game gratis tempat pengguna dapat membuat karakter Roblox dan berinteraksi dengan karakter Roblox lainnya di situs. Anda juga dapat memainkan sejumlah game gratis. Setelah Anda membuat nama untuk Roblox Anda, Anda tidak dapat mengubahnya kecuali jika Anda membuat profil b

  • Cara Mengganti Nama di Zoosk

    Zoosk adalah situs web kencan sosial yang besar. Zoosk dimulai pada 2007 dan sekarang tersedia dalam lebih dari 20 bahasa dan mengklaim pelanggan di lebih dari 60 negara. Terkadang ketika seseorang pertama kali mendaftar Zoosk, mereka menggunakan nama palsu hanya untuk menguji situs web. Setelah men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com