whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Film dengan Deskripsi

Bagi banyak orang, ada beberapa hal yang lebih baik daripada memeriksa rilis film baru di bioskop. Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan - film thriller, komedi aksi, film keluarga, atau sobekan - tetapi tidak yakin dengan judulnya, ada sejumlah cara untuk menemukan film dengan deskripsinya.

Dengan Klik

Basis Data Film Internet (IMDB) adalah sumber informasi industri untuk orang dalam serta ulasan film, waktu tayang dan trailer film untuk masyarakat umum . Periksa situs web mereka untuk daftar pertunjukan saat ini dengan deskripsi. Jika Anda merasa sangat berani, Anda bahkan dapat menggunakan fitur pencarian lanjutan yang tidak banyak diketahui. Di sana, Anda dapat mencari katalog lengkap film masa lalu dan sekarang dengan plot, lokasi syuting dan bahkan kutipan. Anda bahkan dapat menemukan fakta dan hal sepele yang menyenangkan tentang aktor favorit Anda, seperti zodiak mereka, tempat lahir, ulang tahun dan penghargaan serta nominasi.

New York, New York


Konsultasikan dengan bagian seni di situs web "The New York Times" untuk deskripsi singkat tentang film yang diputar secara nasional. Jika uraian singkatnya tidak menguras ingatan Anda, klik judul film untuk ulasan lengkap. Sementara Anda berada di sana, manfaatkan diri Anda dari daftar seperti top box office 5, top 5 di antara pembaca "Times" dan pilihan kritikus kertas. Untuk mempersempit pencarian film Anda ke area Anda, masukkan kode pos Anda di bilah pencarian sebelum Anda mulai.

Nasihat Orang Dalam

Publikasi yang melaporkan berita industri untuk industri orang dalam disebut publikasi "perdagangan". Dua publikasi perdagangan terbesar untuk film dan hiburan adalah "The Hollywood Reporter" dan "Variety." Halaman-halaman mereka penuh dengan angka-angka box office, pergantian agen dan penawaran film terbaru. Mereka juga menyertakan wawancara dalam jumlah yang cukup, fitur-fitur menarik dan, tentu saja, ulasan film. Merasa seperti orang dalam dan menelusuri situs web mereka untuk info di belakang layar dan film box-office terbaru, dengan deskripsi yang disertakan di situs web untuk "The Hollywood Reporter." Jika Anda tertarik dengan rilis global atau film yang Anda cari adalah film klasik lama, Anda dapat mencari film dengan kata kunci di situs web "Variety" dan mengakses arsipnya yang sudah puluhan tahun dengan berlangganan layanan premium.

Cara Kuno -

Ketika semuanya gagal, selalu ada cara kuno untuk menemukan film dengan informasi terbatas. Anda dapat menghubungi teater di daerah Anda dan mendengarkan deskripsi film lengkap atau menghindari menunggu lama dengan mengunjungi situs web teater. Banyak jaringan teater memiliki alat bantu untuk membantu Anda mempersempit pencarian Anda. Bioskop Regal, misalnya, mendaftar kategori seperti "Pilihan Keluarga," "Pertunangan Terbatas" dan "Film Musim Panas," hanya untuk beberapa nama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313810.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Mengonversi File Pembuat Film

    Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com