whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Item Antar Karakter di Maplestory

Di "MapleStory," dimungkinkan untuk mentransfer item dan Mesos di antara berbagai karakter yang Anda miliki, asalkan mereka berada di akun yang sama dan berada di dunia yang sama. Sementara Mesos bebas untuk mentransfer antar akun, barang berharga rata-rata 100 Mesos untuk ditransfer ke penyimpanan. Penyimpanan itu sendiri terbatas pada empat item sekaligus, dan biaya berlaku untuk setiap item yang ingin Anda transfer.

Masuk sebagai karakter yang memiliki item yang ingin Anda transfer.

Temukan Karakter Nonplayer Penyimpanan (NPC). Setiap kota di MapleStory memiliki setidaknya satu NPC Penyimpanan di dalamnya. Lebih dari separuh dari mereka tampaknya adalah seorang pria Cina dalam pakaian tradisional dengan kumis fumanchu dan ekor kuda. Setengah sisanya sangat bervariasi, tetapi semua dapat diidentifikasi dengan berbicara kepada mereka. Penyimpanan NCP cenderung berada di area kota yang paling padat penduduknya.

Bicaralah dengan NCP Penyimpanan.

Membayar biaya dalam Mesos untuk penyimpanan.

Pilih item yang Anda pilih ingin dimasukkan ke dalam penyimpanan.

Keluar dari karakter Anda, lalu masuk sebagai karakter yang ingin Anda terima.

Temukan NPC Penyimpanan.

Pindahkan item dari penyimpanan hingga inventaris karakter Anda.

Tips

CashShop di halaman MapleStory utama dapat menambahkan empat slot tambahan ke penyimpanan Anda dengan biaya.

Peringatan

Meskipun biaya penyimpanan rata-rata 100 Mesos di sebagian besar dunia game, Tn. Mohammed di El Nath akan menagih Anda 150 Mesos untuk layanan ini, sedangkan Gober di Pasar Bebas akan menagih Anda 500 Mesos kekalahan!

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313783.html

Media
  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

  • Cara Mentransfer Microfiche ke Komputer

    Belum lama ini, microfiche adalah cara yang disukai untuk menyimpan catatan visual seperti koran, majalah, dan dokumen. Pada masanya, microfiche menyediakan penyimpanan jangka panjang, memungkinkan bisnis, perpustakaan, dan lembaga pemerintah untuk menyimpan ratusan ribu dokumen dalam jumlah kecil.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com