whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara termudah untuk Menghubungkan 360 ke PC ke Flash XBox

 

Item yang Anda perlukan


  • Xbox 360

  • kabel SATA

  • Komputer

  • Program flashing BIN (JungleFlasher)

  • Torx obeng ukuran 10


    Konsol Microsoft Xbox 360 diproduksi dengan drive DVD yang membaca disk DVD berlapis ganda (DVD + DL) yang mampu menampung hingga 8,5 GB. "Flashing" Xbox 360 melibatkan menghubungkan drive DVD konsol ke PC Anda melalui kabel SATA dan memodifikasi driver firmware. Untungnya, ada perangkat lunak gratis dan mudah digunakan yang tersedia untuk menginstal konsol Xbox 360. Mem-flash Xbox 360 Anda akan memakan waktu sekitar satu jam dari waktu Anda.

    Lepas dan buka casing 360 konsol Anda dan baca instruksi untuk membongkar konsol Anda (termasuk di bagian Referensi). Ini termasuk melepaskan penutup plastik dari penutup logam Xbox 360 dan melepaskan sekrup ukuran 10 Torx dengan obeng Torx Anda. Cabut drive Xbox 360 DVD Anda dari motherboard konsol dan sambungkan kabel SATA Anda dari PC ke drive DVD Xbox 360. Ini memungkinkan Anda untuk mengedit, lalu menyalin atau "mem-flash" file BIN dari PC Anda ke Xbox 360.

    Nyalakan komputer Anda dan buka browser web Anda. Unduh JungleFlasher (lihat tautan di Referensi), lalu instal program di komputer Anda. Buka aplikasi JungleFlasher dan pilih drive DVD Xbox 360 Anda dari menu drop-down program. Pilih "Edit BIN" dan klik "OK." JungleFlasher kemudian akan menyalin file BIN drive Xbox 360 DVD Anda untuk memodifikasi dan flashing pada PC Anda.

    JungleFlasher kemudian akan membuat file BIN yang dimodifikasi untuk melakukan flashing dari PC Anda ke drive DVD Xbox 360. Pilih file BIN yang ingin Anda salin ke drive DVD konsol dan klik "OK." JungleFlasher kemudian akan menyalin atau "mem-flash" file BIN Anda yang telah diedit ke drive DVD Xbox 360. Pasang kembali semua sekrup, lepaskan konsol dari PC Anda, dan hubungkan kembali semua perangkat keras internal di dalam Xbox 360 Anda sebelum menyalakannya kembali.

    Kiat

    Hindari menjalankan program atau aplikasi tambahan di komputer Anda selama Proses baca /edit JungleFlasher untuk file BIN Xbox 360 Anda. Memperlambat kinerja komputer Anda selama proses ini berpotensi membahayakan drive DVD Xbox 360 Anda atau mengakibatkan proses penyalinan atau "flash" yang tidak tepat.
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313781.html

  • Media
    • Cara Memasang Adaptor Nirkabel Pelican di XBox 360

      Adaptor nirkabel Pelican adalah aksesori pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk menyambungkan Xbox 360 Anda ke Internet melalui koneksi nirkabel. Setelah Xbox 360 Anda terhubung ke Internet, Anda akan dapat menjelajahi Web dan mengunduh game dan film. Anda harus memiliki CD instalasi untuk adapto

    • My 360 Controller Wont Connect to PC

        Item yang Anda perlukan Koneksi internet Penerima game nirkabel Xbox 360 Baterai AA Pemilik Xbox 360 dapat menggunakan pengontrol Xbox 360 berkabel dan nirkabel pada PC berbasis Windows. Jika pengontrol Xbox 360 Anda tidak terhubung ke PC Windows, ada sejumlah cara cepat dan muda

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Pembacaan Disk pada XBox 360

      Kesalahan pembacaan disk Xbox 360 akan ditandai pada layar dengan pesan disk ini tidak dapat dibaca. Anda juga dapat melihat logo Xbox 360 tetap di layar awal saat Anda mencoba memuat game. Disk itu sendiri bisa menjadi masalah atau konsol itu sendiri bisa salah. Untungnya ada beberapa langkah yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com