whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Sebulan Gratis dari Netflix

Perusahaan layanan berlangganan Internet untuk film dan acara TV membagikan tawaran yang tidak tertahankan. Perusahaan seperti Netflix menawarkan kenyamanan pelanggan, penghematan biaya, dan bahkan berlangganan gratis sebulan. Manfaat ini lebih besar daripada tawaran apa pun yang biasanya Anda terima dari toko penyewaan film di lingkungan Anda. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi dan disepakati untuk menerima langganan bulan gratis ke Netflix.

Buka Netflix.com dan lengkapi bidang di bawah "Mulai Uji Coba Gratis 1 Bulan Anda". Klik "Lanjutkan" ketika Anda selesai.

Pilih salah satu dari dua paket yang Anda inginkan untuk berlangganan gratis satu bulan. Pilih antara paket tanpa DVD tempat pilihan rental Anda dialirkan melalui Internet ke komputer atau televisi untuk ditonton (tidak semua film tersedia untuk streaming) atau paket yang memungkinkan Anda untuk juga menyewa DVD, yang dikirimkan kepada Anda melalui pos . Klik "Lanjutkan" ketika Anda selesai.

Masukkan nama dan informasi alamat penagihan Anda. Klik "Lanjutkan" ketika Anda selesai.

Masukkan informasi pembayaran Anda dan periksa perjanjian Anda dengan ketentuan dan persyaratan penggunaan. Klik "Mulai Keanggotaan" ketika Anda selesai. Anda akan memiliki langganan gratis satu bulan mulai dari tanggal Anda mengklik "Mulai Keanggotaan."

Peringatan

Netflix akan membebani kartu kredit Anda biaya keanggotaan sebulan ketika masa uji coba gratis berakhir. Jika Anda membatalkan keanggotaan Anda sebelum periode uji coba gratis berakhir, Anda tidak akan menerima biaya keanggotaan.

Rumah tangga dengan anggota Netflix dalam 12 bulan terakhir tidak memenuhi syarat untuk berlangganan uji coba gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313757.html

Media
  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Mendapatkan Paint Shop Pro Free

    Paint Shop Pro - dikenal banyak orang sebagai PSP - adalah program grafik raster /vektor terkemuka kedua yang tersedia untuk seniman grafis dan konsumen. Meskipun pada awalnya, Anda dapat mengunduh Paint Shop Pro secara gratis sebagai freeware atau shareware, sejak itu menjadi komersial secara ekskl

  • Cara Mendapatkan Netflix dari Boxee

    Netflix adalah layanan penyewaan film online yang populer. Dengan imbalan sejumlah kecil biaya setiap bulan, Anda dapat memiliki DVD yang dikirimkan langsung ke rumah Anda atau mengalirkan perpustakaan film dan acara televisi melalui layanan video-on-demand Netflix yang sudah termasuk dengan biaya k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com