whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat XBox 360 Controller Terus Bergetar

Ada beberapa cara untuk membuat pengontrol Xbox 360 terus menerus bergetar atau bertindak sebagai perangkat pemijat (alih-alih untuk fungsi yang dimaksudkan mengendalikan gerakan video game). Pengontrol Xbox 360 biasanya nirkabel - meskipun beberapa kabel - dan desain pengendali nirkabel dapat digandakan sebagai perangkat pesan nirkabel yang pas di leher seseorang.

Unduh salah satu dari dua uji coba gratis berbeda dari program di Xbox Live (lihat Sumberdaya di bawah). Hanya satu dari dua percobaan gratis yang akan memungkinkan getaran terus-menerus (Pijat Rumble), karena yang lain memiliki batas 1 menit kecuali Anda membeli versi lengkap (Pemijat Jarak Jauh).

Pilih "Game Marketplace" di Xbox Live , lalu pilih "Permainan Komunitas."

Pilih huruf "R" dan unduh percobaan gratis "Rumble Massage" atau "Remote Masseuse". Pijat Rumble tidak memiliki batas waktu untuk getaran.

Aktifkan program Pijat Rumble. Mengikuti petunjuk di layar akan mengatur pengontrol Xbox 360 untuk terus bergetar pada intensitas yang dipilih.

Kiat

Rumble Massage berharga 200 Microsoft Points untuk versi lengkap. Remote Masseuse berharga 200 Microsoft Points untuk versi lengkap.

Peringatan

Mengaktifkan getar terus menerus pada pengontrol Xbox 360 dapat merusak motor getaran setelah lama digunakan. Rumble Masseuse dan Remote Massage belum disetujui untuk digunakan oleh Microsoft, tetapi disetujui untuk diunduh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313752.html

Media
  • Cara Membuka Drive Disk Xbox 360 Dengan Controller

    Seperti sistem video game modern lainnya, konsol video game Xbox 360 Microsoft memiliki banyak fitur yang memungkinkan gamer untuk lebih mudah menggunakan sistem. Misalnya, gamer dapat menggunakan pengontrol Xbox 360 untuk menghidupkan sistem atau mengirim pesan. Salah satu fungsi yang sangat popule

  • Bagaimana Menghubungkan Pengontrol PS3 ke XBox

      Item yang Anda perlukan Konverter XCM Cross Fire untuk Xbox 360 Kontroler PS3 berkabel Pengontrol Xbox 360 berkabel Konsol Xbox 360 Ya, pengontrol Xbox 360 itu bisa sangat mengganggu untuk digunakan. Untungnya, penggemar Xbox dapat menggunakan pengontrol PlayStation 3 pada gi

  • Cara Meningkatkan Prosesor untuk Xbox

    Item yang Anda perlukan Xbox 360 kabel SATA Obeng Torx (Ukuran 7) Program modifikasi JungleFlasher Xbox 360 Komputer Konsol Xbox 360 dibuat oleh Microsoft Corp. dan dikirimkan bersama motherboard internal yang berisi chip pemrosesan konsol. CPU di Xbox 360 Anda dapat ditingk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com