whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menginstal Ulang Game Big Fish

Game Big Fish terdiri dari sejumlah game yang berbeda-beda sesuai genre. Mereka termasuk game petualangan, teka-teki, strategi dan permainan kata. Ini adalah permainan lintas platform yang tersedia untuk PC dan Mac. Jika game Anda rusak atau rusak, Anda dapat menghapus dan menginstalnya kembali. Proses ini mengatur ulang pengaturan dan file game, dan memperbaiki kesalahan apa pun.

Pengguna Windows

Klik dua kali ikon "Game Manager" dari desktop Anda atau "Mulai" Menu "untuk meluncurkan Big Fish Game Manager. Game Manager adalah aplikasi yang dipasang bersama dengan game Big Fish Anda. Ini menampilkan daftar game Big Fish di komputer Anda.

Gulir daftar dan klik game Big Fish yang ingin Anda hapus. Klik ikon "Tempat Sampah" untuk menghapus game dari komputer Anda. Ulangi langkah ini untuk menghapus game Big Fish tambahan, jika diinginkan.

Masuk ke akun game Big Fish Anda menggunakan email dan kata sandi Anda. Tautan ke halaman masuk akun Big Fish disediakan di Sumber Daya. Setelah Anda masuk, buka "Riwayat Pembelian" Anda untuk melihat daftar game yang telah Anda beli.

Gulir daftar dan klik "Instal Sekarang" di sebelah game yang ingin Anda instal ulang. Klik "Jalankan" untuk mengunduh dan menjalankan wizard penginstalan untuk menginstal ulang game.

Pengguna Mac OS X

Temukan game dari dock di desktop atau di Folder "Aplikasi". Seret ke tempat sampah untuk menghapus instalannya. Kosongkan tempat sampah daur ulang.

Masuk ke akun permainan Big Fish Anda menggunakan email dan kata sandi Anda. Silakan lihat Sumberdaya untuk tautan ke halaman masuk. Setelah Anda masuk, buka "Riwayat Pembelian." Anda akan melihat daftar gim yang telah Anda beli.

Klik "Instal Sekarang" di sebelah gim Big Fish yang ingin Anda instal ulang untuk mengunduh file .dmg di desktop Anda. Setelah unduhan selesai, klik dua kali file .dmg untuk membukanya. Anda akan melihat ikon game Anda.

Klik dua kali drive "Macintosh HD" di desktop dan klik "Aplikasi" di panel kiri. Seret ikon game ke folder "Aplikasi". Klik dua kali ikon game setelah menempatkannya di folder aplikasi. Masukkan detail aktivasi Anda: nama depan, nama belakang, kunci. Klik "Buka versi lengkap" untuk menyelesaikan instalasi ulang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313714.html

Media
  • Cara Mengirim Game Kembali ke GameFly

    GameFly adalah Netflix dari dunia video game, menawarkan penyewaan game lebih dari 7.000 game untuk semua sistem video game populer. Permainan video tiba melalui surat sebagai bagian dari paket berlangganan reguler Anda. Ketika Anda selesai dengan sebuah game, Anda mengirimnya kembali ke GameFly, da

  • Cara Menghapus Game PC Lama

    Baik Anda memiliki game Steam atau game disc ritel, Anda dapat menggunakan fitur Hapus Instalasi Program di Windows 8 untuk menghapus game. Permainan uap juga dapat dihapus dalam klien itu sendiri. Copot Program Tekan tombol Mulai dan ketik Control Panel untuk memulai pencarian. Klik Control

  • "How to Make Flash Games

     , 3, [[ Item yang Anda perlukan Program flash perangkat lunak profesional Flash MX The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com