whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara Menghubungkan Wii ke LCD Dynex?

Menghubungkan Nintendo Wii ke LCD Dynex mirip dengan menghubungkannya ke merek televisi lain. Wii hanya mendukung koneksi A /V (audio /video) dan video komponen. Semua TV LCD Dynex mencakup input A /V standar, dan sebagian besar mencakup input video komponen. Karena resolusi yang lebih tinggi dan kemampuan pemindaian progresif, koneksi komponen akan terlihat terbaik pada Dynex LCD. Kabel komponen Wii harus dibeli secara terpisah karena Wii hanya menyertakan kabel A /V.

Koneksi A /V

Matikan Wii.

Sambungkan ujung A /V Multi Out (ujung kuadrat) dari kabel A /V ke port "AV Multi Out" di bagian belakang Wii.

Hubungkan kabel berwarna di ujung yang berlawanan dari kabel AV ke input A /V yang sesuai - merah menjadi merah, dll - pada Dynex LCD Anda. Nyalakan Wii.

Nyalakan Dynex LCD. Atur TV LCD ke mode tampilan "Video", juga disebut sebagai "Input 1" atau "AV" tergantung pada model. Anda akan melihat Menu Saluran Wii di layar Anda.

Koneksi Komponen

Matikan Wii.

Sambungkan ujung kuadrat dari kabel komponen ke port Digital A /V Out di bagian belakang Wii. Seperti yang mungkin Anda perhatikan, di ujung kabel komponen ada dua set kabel berwarna: hijau, merah dan biru di satu bagian /dan merah dan putih di bagian lain. Mereka semua pada kabel komponen yang sama, namun mereka terpisah satu sama lain (video dan audio). Kabel merah dan putih yang terpisah adalah kabel audio dan harus dihubungkan ke port A /V yang sesuai.

Sambungkan kabel video berwarna di ujung kabel komponen ke input komponen yang sesuai pada Dynex LCD Anda --warna hijau menjadi hijau, dll. Sambungkan kabel audio merah dan putih ke input A /V yang sesuai. Nyalakan Wii.

Nyalakan Dynex LCD. Atur TV LCD ke mode tampilan video "Komponen" nya. Anda akan melihat Menu Saluran Wii di layar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313694.html

Media
  • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

    Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

  • Cara Menghubungkan Netflix ke TV LCD Samsung

    Anda mengatur Netflix di TV LCD Samsung Anda dengan menghubungkan perangkat ke komputer melalui koneksi HDMI. Koneksi ini memungkinkan TV LCD untuk bertindak sebagai monitor eksternal untuk komputer Anda. Koneksi HDMI mempertahankan gambar asli dan kualitas suara dari video Netflix yang diputar

  • Cara Menghubungkan Wii ke Layar Datar

    Nintendo Wii dilengkapi dengan kabel RCA untuk menghubungkan perangkat Anda ke TV, jenis kabel yang perlahan menjadi usang di dunia TV layar datar berdefinisi tinggi. Sementara banyak TV layar datar memiliki input RCA, kabel RCA bukan satu-satunya pilihan Anda untuk menghubungkan Wii ke TV Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com