whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memenangkan Level Terakhir di Bubble Bobble

Anda mungkin tidak memiliki masalah untuk melewati 99 level pertama dari "Bubble Bobble" untuk arcade atau NES, tetapi level terakhir, level 100, memiliki kejutan: Satu-satunya permainan bos berkelahi. Naga kembar, Bub dan Bob saling berhadapan melawan Super Drunk, yang disebut Grumple Grommit dalam versi AS dari permainan NES, untuk menyelamatkan pacar mereka. Hati-hati menggunakan Ramuan Petir yang tersebar di seluruh ruangan akan membuat Anda mengubah Super Drunk menjadi debu super.

Melompat ke atas platform tepat di atas tempat Anda mulai mengambil ramuan petir segera setelah Anda menguasai karakter Anda . Pada versi NES dari gim, Anda akan memiliki beberapa detik di mana Super Mabuk bangun tetapi tidak bergerak, memberi Anda kesempatan untuk memanjat tanpa menghindari serangannya.

Melompat ke lantai dasar dan posisi karakter Anda di sebelah dinding terdekat. Jika memainkan permainan pemain tunggal, Anda akan memposisikan karakter Anda di sebelah dinding di sisi kiri layar. Pada saat Anda mencapai ramuan, Super Mabuk mulai bergerak dalam suatu pola, memantul dari dinding ke dinding. Jalankan di bawahnya untuk menghindari kerusakan, lalu kembali ke dinding.

Buat menara gelembung ke dinding dan letuskan ketika Super Drunk ada di sisi lain layar. Meletuskan gelembung menyebabkan petir menyala di atas layar, menghantam bos karena kerusakan.

Hindari peluru yang Super Drunk tembak - peluru ini terbang dengan pola lengkung di layar. Anda dapat melompat untuk menghindari peluru atau berlari di bawahnya, tetapi pastikan untuk tetap berada di sisi kiri layar; pertarungan akan berjalan lebih cepat jika Anda menyerang di satu sisi.

Lanjutkan menyerang hingga Super Mabuk akhirnya menyerah pada kerusakan: Super Mabuk tidak memiliki meteran kehidupan, jadi tidak mungkin untuk mengukur seberapa dekat dia dengan kematian. Setelah Anda memberikan cukup kerusakan pada Super Mabuk, dia menjadi terjebak dalam gelembung.

Sentuh gelembung yang menjebak Super Mabuk untuk mengakhiri pertarungan. Tidak masalah di mana Anda menyentuhnya; lokasi mana pun akan muncul gelembung.

Kiat

Untuk melewati level sebelumnya pada versi NES, masukkan kata sandi "GEJJJ" pada layar mode permainan. Kata sandi ini membawa Anda ke level 99. Atau, "GEJIJ" membawa Anda ke level 99 dalam Mode Super Bubble Bobble.

Anda mungkin perlu mengambil lebih banyak ramuan kilat di bagian atas layar jika Anda melewatkan angka tinggi serangan.

Memiliki dua pemain membuat pertarungan menjadi lebih mudah; minta pemain lain berdiri di sisi lain layar meniru strategi Anda, memberikan Super Drunk lebih banyak peluang untuk terkena petir.

Bermain dengan teman juga memberi Anda hadiah dengan Good Ending; mode single-player berakhir dengan Bad Ending.

Peringatan

Anda tidak dapat membahayakan Super Drunk tanpa ramuan petir, jadi pastikan Anda menggunakannya setiap saat.

Tetap rendah ke tanah sepanjang seluruh pertarungan ini; mencoba untuk menyerang Super Drunk di platform memberinya lebih banyak kesempatan untuk memukul Anda.

Ada lebih dari 15 versi "Bubble Bobble" yang tersedia, karena gim ini sering dibuat ulang dan dipindahkan ke sistem lain. Meskipun langkah-langkah di atas harus bekerja terlepas dari sistem, pertarungan mungkin tidak persis sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313690.html

Media
  • Cara Mengganti Kartrid Tinta pada Canon Super G3

    Canon Super G3 adalah Printer, Pemindai, dan Faks all-in-one dengan kemampuan cetak foto. Super G3 ada di rumah di kantor atau di rumah dan dapat melakukan masing-masing tugasnya secara bersamaan dengan orang lain. Dengan semua kerja keras yang dilakukan Super G3 terkadang akan kehabisan tinta. Meng

  • Cara Memudar pada Slide Terakhir di PowerPoint

    Transisi slide PowerPoint menambahkan nilai produksi dan tampilan profesional ke presentasi ketika digunakan dengan tepat. Perangkat lunak PowerPoint mencakup sejumlah transisi slide. Fade through black adalah salah satu transisi paling sederhana, namun paling populer. Saat digunakan dengan bija

  • Cara Memeriksa Level Tinta pada Printer HP Inkjet

    Kartrid tinta dalam printer inkjet HP biasanya mengandung cukup tinta untuk mencetak beberapa ratus skala abu-abu atau dokumen warna sebelum Anda perlu mengubahnya. Namun demikian, adalah ide yang baik untuk memiliki beberapa kartrid cadangan untuk berjaga-jaga seandainya ada tinta habis di teng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com