whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

 

Item yang Anda perlukan

  • Wii dengan akses Internet

  • Telepon


    The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten buatan pemain. Banyak pemilik Nintendo Wii tidak ingin tamu yang tidak diinginkan menggunakan Nintendo Wii mereka untuk mengakses Internet dan akan menetapkan nomor PIN keamanan yang diperlukan untuk mengakses Internet. Banyak pemain sering lupa nomor PIN mereka dan mengunci diri dari fitur yang mereka gunakan. Menemukan dan mengatur ulang nomor PIN ini adalah proses mudah yang harus diketahui semua pemilik Nintendo Wii.

    Cobalah mengakses saluran online dari Nintendo Wii Anda. Jika Anda memiliki pengaturan privasi, sebuah kotak akan muncul meminta nomor PIN Anda. Nomor PIN default adalah 0000 untuk semua sistem Nintendo Wii. Jika ini bukan PIN Anda, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan yang meminta Anda untuk mencoba lagi atau menjawab pertanyaan keamanan.

    Jawab pertanyaan keamanan jika Anda bisa. Ketika dijawab dengan benar, nomor PIN Anda akan direset kembali ke pin default dan Anda akan dapat masuk ke pengaturan sistem Anda dan menetapkan nomor PIN baru.

    Masukkan nomor PIN baru di kotak nomor PIN dan lanjutkan untuk mencoba dan menebak nomor PIN. Setelah lima upaya gagal untuk menebak nomor PIN Nintendo Wii, Anda akan diminta untuk menghubungi dukungan pelanggan Nintendo Wii. Nomor tersebut, bersama dengan kode kecil, akan ditampilkan di layar.

    Hubungi nomor yang disediakan oleh konsol Nintendo Wii Anda dan jelaskan situasinya kepada perwakilan layanan pelanggan. Beri mereka kode sehingga mereka dapat mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang sistem Nintendo Wii Anda. Jika Anda terhubung ke Internet, perwakilan layanan pelanggan harus memberi Anda nomor PIN Anda. Jika karena alasan tertentu perwakilan tidak dapat mengakses konsol Anda, mereka akan memberi Anda langkah-langkah untuk mengatur ulang pengaturan Nintendo Wii Anda secara manual kembali ke default.

    Kiat

    Jika Anda adalah satu-satunya orang yang menggunakan Nintendo Wii , Anda mungkin tidak ingin mengatur nomor PIN. Nomor PIN akan memblokir siapa pun dari mengakses Internet dari Nintendo Wii Anda. Jika Anda memutuskan bahwa Anda memerlukan nomor PIN untuk Nintendo Wii Anda, Anda mungkin ingin menuliskannya di suatu tempat yang Anda ingat. Menulisnya di bagian bawah Nintendo Wii akan memberi Anda titik referensi yang mudah diingat sembari menyembunyikannya dari siapa pun yang ingin Anda sembunyikan nomor PIN.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313678.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kartu SIM T-Mobile Kedua untuk Nomor yang Sama

      Kapan saja dalam kontrak T-Mobile Anda atau layanan prabayar, Anda dapat meminta kartu SIM (Subscriber Identity Module) pengganti. Anda tidak akan dapat mendaftarkan dua kartu SIM ke nomor yang sama secara bersamaan. Setelah Anda memesan kartu SIM lain, yang sebelumnya secara otomatis dinonaktifkan

    • Cara Mendapatkan Nomor IMEI Tanpa Telepon

      Ada beberapa alasan Anda mungkin perlu mendapatkan nomor IMEI ponsel Anda. Ini sama dengan nomor seri dan ini mengidentifikasi merek dan model perangkat yang Anda miliki. Anda mungkin perlu memberikan informasi ini kepada perusahaan asuransi Anda untuk membuktikan bahwa Anda memiliki telepon, Anda m

    • Cara Mendapatkan Pin Buka Kunci untuk Kartu SIM AT&T

      Banyak orang dengan cerdas melindungi kartu SIM mereka dengan nomor PIN, karena ini melindungi penyusup dari menggunakan kartu SIM Anda di telepon mereka sendiri; mereka dapat membaca dengan teliti melalui kontak Anda dan secara efektif mencuri layanan seluler dan /atau data Anda. Namun, muncul

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com