whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Pengontrol Nirkabel XBox 360 ke PC

Dengan bantuan Penerima Permainan Nirkabel resmi, Anda dapat menghubungkan pengontrol Xbox 360 yang sudah dimiliki ke PC Anda. Wireless Gaming Receiver disertifikasi oleh Microsoft dan cara paling sederhana untuk menggabungkan keduanya. Hingga empat pengendali dapat dihubungkan ke satu penerima, yang menjadikannya alat yang luar biasa untuk bermain game.

Gunakan pengontrol 360 di PC


Sambungkan Penerima Gaming Nirkabel Anda ke tersedia port USB pada PC Anda.

Tunggu hingga perangkat keras baru terdeteksi. Masukkan disk driver yang disertakan dengan Penerima Gaming Nirkabel ke PC Anda.

Tunggu hingga driver menginstal secara otomatis. Anda akan diberi tahu saat pemasangan selesai.

Tekan tombol "Cari" pada Penerima Permainan Nirkabel Anda untuk mulai mencari pengontrol nirkabel. Lampu depan seharusnya bergerak dalam lingkaran pada titik ini.

Nyalakan pengontrol Xbox 360 Anda. Tekan tombol "Cari" di atas pengontrol. Setelah beberapa detik, Wireless Gaming Receiver dan Xbox 360 controller akan disinkronkan. Pada titik ini, Utilitas Konfigurasi Tombol akan muncul.

Gunakan Utilitas Konfigurasi Tombol untuk mengkalibrasi bantalan arah dan mengubah input tombol. Pengontrol Anda sekarang beroperasi penuh.

Kiat

Jika Anda berada di pasar untuk pengontrol baru, hemat uang dan dapatkan "Pengontrol Nirkabel Microsoft Xbox 360 untuk Windows." Ini lebih murah daripada membeli penerima nirkabel dengan sendirinya dan termasuk pengendali nirkabel baru bersama dengan penerima nirkabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313677.html

Media
  • Bagaimana Menghubungkan Dua Konsol Xbox 360

    Sambungkan dua atau lebih konsol game Xbox 360 untuk kemampuan game multi-pemain. Opsi kabel dan nirkabel tersedia untuk menghubungkan konsol game Xbox 360. Dengan opsi kabel, pengguna dapat menghubungkan hingga 16 konsol Xbox 360 menggunakan jaringan; opsi nirkabel memungkinkan koneksi hingga e

  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • Cara Menghubungkan Pengontrol Nirkabel XBox 360 ke PC

    Dengan bantuan Penerima Permainan Nirkabel resmi, Anda dapat menghubungkan pengontrol Xbox 360 yang sudah dimiliki ke PC Anda. Wireless Gaming Receiver disertifikasi oleh Microsoft dan cara paling sederhana untuk menggabungkan keduanya. Hingga empat pengendali dapat dihubungkan ke satu penerima, yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com