whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracross dapat menjadi tambahan yang berguna untuk tim Pokemon Anda.

Perjalanan ke Hutan Ilex, sebelah barat Kota Azalea.

Navigasikan ke pusat kota hutan. Seorang pria akan memberi Anda TM02: Headbutt.

Ajarkan Headbutt ke salah satu Pokemon Anda. Sebagian besar Pokemon tipe Fighting dapat mempelajari gerakan ini.

Pergi ke Rute 29 hingga 33, atau Rute 42 hingga 46.

Gunakan Headbutt di pohon kecil mana pun yang Anda lihat. Pokemon akan jatuh dari pohon.

Ulangi Langkah 5 hingga Anda menemukan Heracross. Ini mungkin perlu beberapa kali dicoba; Pokemon kumbang jarang ditemukan. Setelah Anda menemukan Heracross, tangkaplah seperti yang Anda lakukan pada Pokemon lainnya.

Kiat

Saat menggunakan Headbutt di pohon, Anda juga dapat menemukan Spearow, Pokemon tipe Terbang yang umum, dan Aipom, sebuah Pokemon tipe normal yang menyerupai monyet.

Dalam pertempuran, Headbutt adalah gerakan tipe normal yang menyebabkan kerusakan fisik. Setiap kali Anda Headbutt musuh, ada sedikit peluang bahwa target akan tersentak, menyebabkannya kehilangan giliran.

Di level 44, Heracross dapat mempelajari Reversal, serangan tipe pertarungan yang menyebabkan lebih banyak kerusakan saat "the user is low on health.", 3, [[Jika Heracross menggunakan serangan ketika bilah kesehatannya hampir kosong, langkah itu adalah serangan tipe Fighting paling kuat dalam game.

Di level 54, Heracross dapat mempelajari Megahorn, serangan tipe Bug terkuat. Untuk set gerakan yang beragam, Anda juga dapat menggunakan Mesin Teknis untuk mengajarkan serangan Heracross seperti Gempa Bumi, serangan tipe-Tanah, dan Pencuri, serangan tipe-Gelap.

Kombinasi tipe unik Heracross membuatnya lemah untuk Terbang -, Serangan tipe Api dan Psikis, tetapi sebagian tahan terhadap serangan tipe Fighting-, Ground-, Bug-, Grass-, dan Dark.

Peringatan

Jika Anda mengalahkan Heracross , Anda harus melanjutkan headbutting pohon sampai yang lain muncul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313667.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

  • Cara Menemukan Film dengan Deskripsi

    Bagi banyak orang, ada beberapa hal yang lebih baik daripada memeriksa rilis film baru di bioskop. Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan - film thriller, komedi aksi, film keluarga, atau sobekan - tetapi tidak yakin dengan judulnya, ada sejumlah cara untuk menemukan film dengan deskripsinya. Deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com