whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencairkan iPod Classic

Saat iPod Classic Anda berhenti merespons, cobalah untuk mematikannya secara normal dan mulai lagi. Jika perangkat tidak merespons sama sekali, paksa reboot untuk menyelesaikan masalah dan kembali ke musik Anda.

Kiat

Sebelum beralih ke hal yang drastis, periksa tombol Tahan Anda. Jika berwarna oranye, balikkan untuk melepaskan kunci tombol dan "mencairkan" perangkat. Ups!

Shutdown Normal

Hal pertama yang pertama: coba matikan iPod Anda secara normal dengan menekan dan menahan tombol Play /Pause selama beberapa detik. Jika layar mati, tetapi kemudian menyala lagi ketika Anda menghapus jari Anda, iPod belum mati. Coba atur perangkat dan gunakan kuku Anda untuk menekan tombol, karena gerakan apa pun mencegah perintah bekerja. Jika iPod tidak dimatikan dengan benar, tunggu beberapa detik, lalu tekan tombol apa saja untuk menyalakannya lagi.

Paksa Reboot

Ketika shutdown normal tidak t berfungsi, gunakan metode ini untuk mem-boot ulang:

Balikkan sakelar Tahan (berwarna oranye) dan nonaktifkan.

Tekan dan tahan kedua Menu (di bagian atas kemudi) dan Pilih ( tombol tengah) selama sekitar 10 detik hingga iPod reboot, menampilkan logo Apple.

Kiat

Jika tidak ada yang terjadi, coba lagi dari awal. Gunakan trik yang sama seperti pematian normal - mengatur iPod ke bawah dan menggunakan kuku Anda - untuk membantu

Tidak Membeku Setelah Menyinkronkan

Saat Anda menyelaraskan iPod dengan iTunes, layar dengan bijak menampilkan "Jangan Putus," karena menghapus kabel selama sinkronisasi dapat menyebabkan data hilang. Namun, kadang-kadang iPod tidak berhenti menampilkan layar ini bahkan setelah Anda mengklik Keluarkan di iTunes. Jika layar tidak berubah setelah beberapa detik, lepaskan kabel dari kabel. Biasanya, iPod akan melanjutkan fungsi normal tanpa memerlukan reboot.

Peringatan

Lepaskan kabel hanya setelah mengklik Keluarkan. Mencabut iPod dengan tidak benar berpotensi merusak sistemnya, memaksa Anda untuk mengembalikan perangkat.

Kiat

Jika kondisi terburuk memburuk dan tidak ada metode ini yang berfungsi, ada satu cara terakhir untuk mematikan iPod beku, tetapi butuh sedikit kesabaran: cabut dari pengisi daya, komputer atau dok, dan tunggu baterai habis. Setelah iPod akhirnya kehilangan daya, pasang kembali dan biarkan mengisi dayanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313111.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com