whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghidupkan Kembali Baterai iPod Shuffle Mati

Untuk memecahkan masalah baterai iPod Shuffle yang tampaknya sudah mati atau tidak dapat diisi ulang, periksa proses pengisian daya, uji port USB dan aksesori, dan setel ulang perangkat. Jika baterai masih mati, kembalikan iPod Shuffle ke pengaturan pabriknya.

Isi Baterai

Lepaskan iPod Shuffle dari komputer Anda jika dicolokkan. Putar nyalakan dan lihat lampu statusnya. Anda melihat lampu hijau saat baterai penuh, lampu oranye saat daya rendah dan lampu merah saat baterai hampir habis. Jangan khawatir jika Anda tidak dapat melihat cahaya pada tahap ini. Baterai mungkin tidak memiliki cukup daya untuk menyalakan lampu status.

Sambungkan iPod Shuffle ke komputer Anda dan periksa kembali lampu status. Jika perangkat sedang diisi dengan benar, lampu akan berwarna oranye solid. Jika baterai benar-benar mati, mungkin terlihat seperti tidak sedang diisi. Tunggu beberapa menit untuk itu membangun kekuatan yang cukup untuk merespons. Jika lampu menyala oranye saat menyala, lanjutkan mengisi daya. Jika lampu status masih tidak berfungsi, lanjutkan ke perbaikan pemecahan masalah lainnya.

Periksa Port USB dan Aksesori


iPod Shuffle memerlukan USB 2.0 berdaya tinggi port untuk mengisi; perangkat mungkin tidak dapat menahan muatan pada desktop berdaya rendah atau port laptop. Jika Anda telah berhasil mengisi ulang iPod Shuffle di port yang saat ini Anda gunakan, Anda mungkin memiliki masalah dengan port atau kabel USB.

Memecahkan Masalah Port USB

Lepaskan iPod Shuffle dari komputer. Nyalakan kembali komputer untuk melihat apakah ini membuat port berfungsi kembali. Jika tidak, coba isi daya perangkat di port USB yang berbeda. Jika Anda memiliki, atau dapat meminjam, adaptor daya iPod Shuffle, alihkan untuk mengisi daya perangkat dengan itu. Jika terisi, Anda mungkin memiliki port USB yang rusak atau berdaya rendah.

Mengatasi Masalah Kabel USB

Periksa kabel USB untuk tanda-tanda keausan atau kerusakan. Buka iTunes dan periksa apakah program mengambil iPod Shuffle saat terhubung. Ingatlah bahwa iTunes mungkin tidak mengenali perangkat jika baterainya benar-benar mati; biarkan terpasang selama beberapa menit untuk melihat apakah itu cukup untuk ditampilkan di iTunes. Jika Anda tidak dapat melihat perangkat di iTunes setelah pengisian beberapa menit, Anda mungkin memiliki kabel yang salah. Jika Anda memiliki kabel cadangan, atau dapat meminjam, coba isi dengan itu.

Tips

  • iPod Shuffle biasanya tidak akan diisi daya jika komputer dalam mode tidur; baterainya mungkin habis. Pastikan layar aktif saat perangkat dicolokkan.
  • Jika Anda menggunakan laptop, masukkan laptop ke sumber listrik. Mungkin tidak memberikan daya yang cukup untuk mengisi daya baterai.


    Setel ulang iPod Shuffle

    Mengatur ulang iPod Shuffle memperbaiki gangguan kecil yang membuat perangkat tidak responsif. Putuskan sambungan perangkat dari komputer dan pindahkan sakelar ke posisi Mati - mati jika Anda tidak dapat melihat hijau di area sakelar. Tunggu 10 detik dan gerakkan sakelar kembali untuk menyalakan perangkat lagi.

    Pulihkan iPod Shuffle

    Jika Anda tidak dapat meminta iPod Shuffle untuk mengisi atau merespons setelah pemecahan masalah, kembalikan. Proses ini menghapus semua data dari perangkat, dan Anda harus memuat ulang musik secara manual nanti.

    Sambungkan ke iTunes


    Sambungkan iPod Shuffle ke komputer Anda dan buka iTunes. Pilih perangkat di area menu dan buka tombol Ringkasan.

    Kiat

    Sebelum memulihkan, periksa apakah perangkat lunak perangkat terbaru di panel menu Ringkasan. Jika tidak, perbarui dan periksa apakah ini memperbaiki masalah baterai. Jika perangkat lunak mutakhir, lanjutkan ke memulihkan perangkat.

    Pulihkan Shuffle

    Pilih tombol Pulihkan di area iPod Shuffle.
    < h4> Kiat

    Jika Anda tidak dapat memperbaiki baterai, baterai mungkin rusak atau sudah habis masa pakainya. Hubungi Dukungan Apple untuk bantuan lebih lanjut.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313072.html

  • Media
    • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

      Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

    • Cara Menghidupkan Kembali Baterai Dell yang Mati

      Pernahkah baterai laptop Dell Anda tidak berfungsi? Anda mungkin akhirnya membeli baterai baru untuk komputer Dell Anda karena yang lama Anda sudah mati. Dimungkinkan untuk menghidupkan kembali baterai Dell yang mati dengan menggunakan barang-barang yang sudah tersedia di rumah Anda. Langkah

    • Cara Mengetahui Jika Baterai iPod Mati

      IPod adalah perangkat audio portabel kecil yang memutar dan menyimpan musik dalam format file MP3. Seperti semua elektronik lainnya, iPod kehabisan daya baterai. Baterai yang memberi daya pada iPod dapat diisi ulang, dan dapat bertahan hingga satu tahun hingga 18 bulan. Namun, setelah jangka waktu t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com