whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Lagu Dari iPod Nano

Kita semua telah melakukannya. Anda memiliki iPod Nano baru dan Anda telah memuat beberapa lagu ke dalamnya. Beberapa waktu kemudian, Anda memutuskan tidak suka beberapa lagu atau kehabisan ruang dan ingin melepas beberapa lagu sehingga Anda dapat menambahkan yang baru. Jadi bagaimana Anda menghapusnya? Begini caranya.

Sambungkan kabel USB ke iPod Nano Anda dan ke komputer Anda. iTunes seharusnya terbuka, tetapi jika tidak, buka secara manual.

iPod Nano Anda akan muncul di kolom sebelah kiri layar iTunes Anda. Di bagian utama layar, Anda dapat melihat perpustakaan iTunes Anda. Di samping setiap judul lagu ada kotak dengan tanda centang di dalamnya. Dengan mouse Anda, klik kotak dengan judul lagu yang tidak Anda inginkan di iPod Nano Anda.

Klik dua kali ikon iPod Nano Anda di bilah sisi kiri di bawah tajuk "Perangkat".

Saat menu iPod Nano Anda muncul di layar iTunes utama, pastikan Anda berada di tab "Music". Pastikan kotak "Sinkronkan Musik" dicentang. Klik lingkaran dengan "Semua lagu dan daftar putar." Kemudian klik tombol "Sinkronkan" di sudut kanan bawah. Lagu yang ingin Anda hapus dari iPod Nano Anda akan dihapus dan hanya lagu yang Anda inginkan yang tersisa.

Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak lagu ke iPod Nano Anda, klik lagu yang ingin Anda tambahkan (setelah Anda memiliki diklik untuk menghapus centang yang ingin Anda hapus) sebelum Anda menyelaraskan iPod Nano Anda dengan iTunes Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer (laptop atau desktop)

  • iTunes dengan lagu dimuat di


  • iPod Nano

  • Kabel USB untuk iPod Nano



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313053.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

      IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    • Cara Merekam Lagu Ke iPod

      iPod adalah perangkat teknologi tengara karena popularitasnya yang luas dan ketersediaannya yang luas di masyarakat. Versi terbaru Apple iPod, per Maret 2010, menyimpan musik, gambar, dan video dan bahkan dapat menjelajahi web. Untuk merekam perpustakaan musik Anda ke hard drive iPod Anda, Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com