whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulihkan Informasi Dari Kaset VHS yang Direkam Lebih

Semua orang melakukannya, tanpa sengaja merekam sesuatu dengan kamera video mereka. Atau bahkan jika itu tidak disengaja, jangan Anda kadang-kadang dengan Anda bisa meminta beberapa dari mereka disensor kembali untuk menonton dan menertawakan. Nah, sebelum era digital - jika Anda dapat mengingat sejauh itu - orang-orang yang direkam pada kaset VHS. Selain besar dan temperamental, kaset VHS juga tidak menyimpan data setelah direkam, dan karenanya tidak dapat dipulihkan.

Cara Memulihkan Informasi Dari Kaset VHS yang Direkam melalui

Pemulihan video dari rekaman VHS yang direkam tidak layak, jadi jangan terlalu terpaku untuk memulihkan rekaman lama itu. Untuk berbagai alasan teknis, kaset VHS tidak dapat menyimpan data video setelah direkam, bahkan ketika rekaman VHS merekam sesuatu, itu menghapus rekaman yang sebelumnya ditempati rekaman itu.

Jika sesuatu direkam pada kaset yang Anda pikir Anda tidak bisa hidup tanpanya Anda dapat mencoba berkonsultasi dengan layanan profesional yang berspesialisasi dalam perbaikan, pemulihan, dan pemulihan kaset video, namun kemungkinan sebagian besar materi yang direkam dapat diselamatkan sangat tipis dan prosesnya biasanya agak mahal, jadi bersiaplah untuk mengumpulkan uang tunai yang serius.

Transfer semua rekaman VHS Anda ke kaset cadangan, atau lebih baik lagi transfer ke format digital. Dengan melakukan ini, Anda tidak hanya akan menghindari kemungkinan yang memalukan dan menyakitkan untuk merekamnya, tetapi Anda juga akan mempertahankan video dengan kualitas saat ini. Siapa pun yang telah menonton VHS lama tahu bahwa seiring waktu rekaman VHS kehilangan kualitasnya. Meskipun mentransfer video dari VHS bisa menjadi proses yang menghabiskan waktu, jika Anda peduli dengan konten video, itu juga bermanfaat.

Kaset yang sudah tua, rusak atau tidak berfungsi karena alasan lain seperti keberadaan cetakan atau debu sering dapat diselamatkan. Apa pun yang Anda lakukan, jangan mencoba memainkan VHS yang tidak dalam kondisi baik, karena ini dapat memperburuk situasi. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menghubungi layanan perbaikan video lokal Anda dan minta mereka melihat kasetnya. Karena kaset VHS yang rusak dan bertanggal sudah umum dewasa ini, prosedur ini relatif umum dan tidak boleh membuat Anda terlalu banyak mengeluarkan.

Kiat

Manfaatkan teknologi modern dan beli camcorder digital atau miniDV , yang dapat dengan mudah ditransfer ke format digital. Dengan melakukan ini, Anda tidak perlu khawatir tentang rekaman lebih dari rekaman berharga, atau tentang hilangnya kualitas bertahap yang dialami kaset VHS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313043.html

Media
  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

  • Cara Memainkan Kaset VHS Inggris di Pemutar Pita VHS AS

    Jika Anda ingin memutar kaset VHS dari Inggris pada pemutar kaset di Amerika Serikat, pertama-tama Anda harus tahu bahwa format video analog di AS berbeda dengan yang ada di Inggris. AS menggunakan standar NTSC, sedangkan Inggris menggunakan standar PAL. Kaset VHS yang direkam dalam format PAL t

  • Cara Mencegah Rekaman VHS Dari Tercatat

    Meskipun kaset VHS cepat menjadi peninggalan masa lalu dengan format video DVD dan HD menggantikannya, sejumlah besar orang memiliki koleksi kaset VHS yang mengintai di rumah mereka. Seringkali, konten pada kaset VHS ini sama tuanya dengan kaset VHS sendiri, membuatnya berharga dan tak tergantik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com