whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meletakkan Lagu di Zune Tanpa Perangkat Lunak Zune

Perangkat lunak Zune disertakan dengan Zune dan tersedia untuk diunduh gratis. Dimaksudkan sebagai metode utama untuk mengelola konten di Zune, perangkat lunak Zune resmi memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan Zune, menambah atau menghapus file, dan memperbarui firmware Zune. Jika Anda tidak ingin menggunakan perangkat lunak Zune, Anda dapat menggunakan versi Windows Media Player komputer Anda untuk mentransfer musik ke Zune. Sementara Zune hanya mendukung format audio WMA dan MP3, Windows Media Player akan secara otomatis mengonversi file yang tidak kompatibel ke format yang dapat diputar untuk Zune.

Mulai Windows Media Player. Hubungkan Zune ke komputer Anda menggunakan kabel sinkronisasi Zune yang disediakan.

Klik tombol "Sinkronisasi" di kanan atas Windows Media Player.

Tarik dan lepaskan lagu yang Anda inginkan di Zune ke bagian "Daftar" di bawah tombol Sinkronkan. Anda dapat mengakses lagu di perpustakaan Windows Media Player dengan mengklik tombol "Perpustakaan", mengklik kanan lagu yang ingin Anda transfer, dan mengklik "Tambahkan ke daftar."

Klik tombol "Mulai Sinkron". Jika ada file yang tidak kompatibel dalam daftar, mereka akan dikonversi sebelum ditransfer ke Zune.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313035.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

    IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com