whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Lebih Banyak Lagu di CD Daripada Normal

CD audio standar dapat menampung musik sekitar 80 menit. Ini bagus jika Anda membuat salinan album tertentu atau sedang mengendarai mobil pendek, tetapi bisa sangat menghambat dalam keadaan lain. Untungnya, ada cara untuk memasukkan lebih banyak musik ke CD standar dari biasanya — bakar mereka ke CD "MP3". Sekarang, alih-alih hanya 80 menit musik, Anda dapat memasukkan file MP3 senilai 800MB pada satu CD.

Masukkan CD kosong ke dalam pembakar CD komputer Anda. Tekan tombol "Keluarkan" di bagian luar pembakar CD untuk menutup baki disk.

Buka program pembakaran CD Anda. Ini bisa berupa program seperti Apple iTunes atau Microsoft Windows Media Player. Program mana pun yang sudah Anda gunakan untuk membakar CD akan berfungsi dengan baik.

Pilih "Disk Baru" dari menu "File". Perhatikan bahwa program tertentu dapat beroperasi sedikit berbeda, jadi jika Anda menggunakan program yang tidak memiliki opsi "Disk Baru" di menu file, lakukan apa pun yang perlu Anda lakukan untuk memulai kompilasi baru.

Pilih "CD MP3" dari daftar opsi yang tersedia. "Audio CD" adalah jenis yang biasanya Anda bakar yang dapat memuat musik selama 80 menit. "Data CD" adalah CD yang hanya akan berfungsi di komputer lain. "MP3 CD" adalah jenis yang memungkinkan Anda untuk membakar musik senilai 800MB pada satu CD. Perhatikan bahwa untuk memutar CD jenis ini di stereo mobil atau rumah Anda, perangkat itu sendiri harus mendukung "CD MP3."

Tambahkan semua lagu yang ingin Anda bakar ke disk ke dalam "Daftar Bakar" pada program pembakaran CD Anda.

Klik "Bakar" untuk menulis lagu yang Anda pilih ke CD kosong di pembakar CD komputer Anda. Ketika proses ini selesai, CD MP3 baru Anda akan selesai dan Anda dapat memutarnya di CD player mana saja yang mendukung format file MP3.

Item yang akan Anda butuhkan

  • CD Burner

  • CD Kosong



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313032.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

      IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

    • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

      Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

    • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

      Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com