whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengimpor CD ke iTunes Playlist

Pemutar media iTunes Apple memungkinkan Anda untuk mengunduh musik ke perpustakaan Anda dari iTunes Music Store dan menyalin musik Anda ke iPod, iPad, dan iPhone yang terhubung. Anda juga dapat menambahkan musik yang sudah Anda miliki di CD ke perpustakaan iTunes Anda dengan menggunakan fungsi "Impor CD" yang ada di iTunes. Anda dapat menyeret lagu dari CD ke daftar putar untuk mengimpornya langsung ke daftar putar itu dan membuat musik Anda teratur dan dapat diakses.

Masukkan CD audio Anda ke drive CD komputer Anda.

Luncurkan iTunes. Klik CD audio Anda di daftar "Sumber" di sebelah kiri jendela iTunes.

Tahan tombol "Ctrl" dan tekan tombol "A" untuk memilih semua lagu di CD Anda.

Seret lagu yang Anda pilih ke daftar putar yang ingin Anda impor di daftar "Daftar Putar" di sebelah kiri jendela iTunes.

Kiat

Untuk membuat daftar putar baru untuk mengimpor CD Anda, tekan tombol "N" sambil menahan tombol "Ctrl". Ketikkan nama untuk daftar putar baru Anda, dan tekan "Enter."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312975.html

Media
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com