whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Podcast ke iPod

Podcast adalah file audio atau video yang tersedia untuk diunduh dari Internet. Dengan unduhan podcast, Anda dapat mendengarkan radio dan acara TV favorit Anda dalam format audio. Anda dapat menangkap sinopsis berita hari itu selama perjalanan, saat berolahraga di gym atau berjalan-jalan. File-file podcast audio datang dalam segala hal, tergantung pada kontennya Podcast video, yang biasanya lima hingga 10 menit klip video dari materi interaktif favorit Anda, semakin populer dengan ledakan smartphone di pasar.

Unduh perangkat lunak manajemen media iTunes gratis dari Apple jika Anda tidak sudah diinstal di komputer Anda. Luncurkan iTunes. Di panel navigasi sebelah kiri iTunes, klik "iTunes Store." Pilih tab "Podcast" dari bagian atas jendela utama iTunes untuk menampilkan podcast populer serta opsi untuk mencari berdasarkan kategori atau melihat favorit staf, hanya podcast audio atau hanya podcast video.

Setelah Anda menemukan podcast yang Anda ingin, klik di atasnya. Ketuk "Gratis" untuk mengunduh satu episode podcast atau "Berlangganan Gratis" untuk berlangganan podcast.

Setelah podcast mengunduh, masukkan iPod Anda ke komputer Anda dan biarkan menyelaraskan dengan iTunes. Cari iPod Anda dan pastikan bahwa podcast disinkronkan dengan benar. Jika Anda mengunduh podcast berlangganan, setiap kali iPod Anda menyelaraskan, setiap episode baru ditransfer ke iPod Anda.

Kiat

Pengguna IPod Touch dapat mengunduh podcast langsung dari iTunes Store ke perangkat seluler mereka dengan aplikasi iTunes. Ketuk ikon "iTunes" di layar awal iPod Touch. Ketuk "Lainnya" di sudut kanan bawah dan pilih "Podcast."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312898.html

Media
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Mengunduh Musik ke Apple iPod Mini Tanpa iTunes

    Meskipun iTunes adalah aplikasi default yang digunakan untuk mengelola perangkat iPod Mini Anda, ada aplikasi pihak ketiga yang dapat melakukan fungsi dasar mengelola dan memperbarui iPod Mini Anda. Program-program ini dapat diunduh secara gratis dan akan memungkinkan transfer musik antara iPod

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com