whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Daftar Putar untuk iPod Shuffle

Apple iPod Shuffle adalah pemutar MP3 terkecil dan teringan di pasaran. Kapasitas penyimpanan 2GB-nya dapat menampung musik yang cukup untuk membuat Anda menjalani hari kerja, olahraga, atau perjalanan panjang. Inilah cara membuat Daftar Putar Anda sendiri dan mengunggahnya ke iPod Shuffle Anda.

Unduh iTunes ke komputer Anda dan luncurkan perangkat lunaknya.

Buat daftar putar kosong dengan mengeklik "+" di bagian bawah dari panel navigasi kiri. "Daftar Putar iPod Shuffle."

Klik "Musik" di bagian atas panel navigasi kiri. Ini memunculkan seluruh perpustakaan musik Anda.

Pilih lagu dari perpustakaan musik dan seret ke daftar putar yang baru dibuat.

Colokkan iPod Shuffle Anda ke komputer Anda. Klik pada namanya di bawah "Perangkat" di panel navigasi kiri. Pilih "Kelola musik dan video secara manual" dari jendela iTunes utama di bawah tab "Ringkasan". Klik berlaku.

Seret dan jatuhkan daftar putar baru ke nama iPod. Keluarkan iPod dari iTunes sebelum melepaskannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312880.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

  • Cara Mengunduh Lagu Dari Daftar Putar ke iPod

    iPod adalah pemutar media portabel, terutama untuk musik, diproduksi oleh Apple Inc. Lini produk mencakup iPod Classic, iPod Shuffle, iPod Nano dan iPod Touch. Lagu dapat dibeli, diunduh, dan dibuat menjadi daftar putar di komputer Anda menggunakan iTunes, yang tersedia secara gratis di situs we

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com