whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Dapat Menginstal Driver USB untuk iPod Classic?

Jika iPod classic Anda tidak muncul di iTunes saat Anda menyambungkannya ke komputer Anda, driver USB mungkin dinonaktifkan atau ketinggalan zaman. Tanpa koneksi ini, Anda tidak akan dapat mengakses iPod Anda melalui iTunes atau menambah dan menghapus file di perangkat. Mengaktifkan dan memperbarui driver USB di komputer Anda dapat memperbaiki masalah ini.

Sambungkan iPod ke port USB yang tersedia di komputer menggunakan kabel USB iPod.

Keluar dari iTunes jika iTunes secara otomatis meluncurkan. Klik pada menu "Start" Windows.

Klik "Run" di Windows XP atau klik pada kotak "Search" di Windows Vista dan Windows 7. Di kotak teks yang muncul ketik: "devmgmt. msc "dan tekan" Enter. "

Tunggu layar Device Manager muncul. Gulir ke bawah daftar di kolom kanan hingga Anda melihat "Pengontrol Serial USB."

Klik ikon tanda "+" kecil di sebelah "Pengontrol Bus Serial USB." Daftar pengendali muncul.

Cari "Driver USB Perangkat Apple Mobile" di daftar dan klik kanan padanya. Jika Anda tidak melihat item ini, cari "Tidak Dikenal" dari daftar dan klik kanan pada pilihan ini.

Klik "Aktifkan" dari menu yang muncul. Klik kanan lagi pada driver yang dipilih dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Driver."

Tunggu hingga layar pembaruan muncul dan pilih "Cari Driver Baru" jika diminta. Pilih opsi untuk memindai semua opsi yang tersedia, termasuk online, dan klik "Next." Klik "OK" atau "Selesai" saat diminta.

Luncurkan iTunes dan tunggu hingga ikon iPod muncul di sisi kiri iTunes di bawah "Perangkat." Klik pada ikon iPod. Klik "Perbarui" di sebelah kanan jendela iTunes.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312789.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Memasang Driver Terbaru untuk Windows Media Player

    Saat orang membuka Windows Media Player untuk mendengarkan musik atau menonton video, mereka mengharapkan suara keluar dari speaker atau headphone mereka. Ketika itu tidak terjadi, dan mereka me-restart Windows Media Player dan hal yang sama terjadi, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adal

  • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

    Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com