whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memprogram LG Remote ke Philips Blu-ray

TV LG modern memiliki input untuk hampir semua jenis komponen atau sumber yang dapat Anda bayangkan. Selain itu, sebagian besar TV LG menyertakan remote universal yang dapat Anda gunakan tidak hanya untuk mengontrol televisi, tetapi juga komponen eksternal. Karena itu, jika Anda menghubungkan pemutar Phillips Blu-ray ke LG TV Anda, Anda dapat menggunakan remote televisi untuk mengoperasikan perangkat - dan sumber lain juga - alih-alih membiarkan beberapa remote mengacak-acak meja kopi Anda atau area tampilan.

Menggunakan Pencarian Kode

Langkah 1 - Hidupkan LG TV dan pemutar Blu-ray Phillips jika Anda belum melakukannya.

Langkah 2
Tekan tombol "DVD" pada kendali jarak jauh LG jika ada. Atau, tekan tombol "Mode" pada remote LG beberapa kali hingga LED menyala di bawah label DVD di bagian atas remote.

Langkah 3
Tekan "Power" dan "Mute" "tombol secara bersamaan untuk memasukkan remote ke mode pemrograman.

Langkah 4
Tekan tombol" CH + "berulang kali hingga pemutar Blu-ray Phillips dimatikan. Tekan tombol "Keluar" untuk menyimpan dan menyimpan kode pemrograman untuk pemutar Blu-ray Phillips.
Tekan tombol "Mode" lagi sampai LED DVD menyala. Tekan tombol "Power" pada remote untuk menyalakan lagi pemutar Phillips Blu-ray. Gunakan remote LG untuk mengontrol pemutar Phillips Blu-ray secara normal.

Entri Kode Manual

Langkah 1
Nyalakan pemutar Blu-ray Phillips dan televisi LG.

Langkah 2
Tekan tombol "DVD" atau "Mode" hingga LED di bawah label DVD menyala di bagian atas remote.

Langkah 3
Tekan tombol "Bungkam" dan tombol "Daya" secara bersamaan untuk mengaktifkan mode pemrograman pada remote LG.

Langkah 4
Masukkan "013" menggunakan tombol angka pada remote. Pemutar Blu-ray Phillips dimatikan.
Tekan tombol "Keluar" untuk menyimpan kode pemrograman untuk pemutar Phillips Blu-ray.

Kiat
Untuk LG, "013" adalah kode utama untuk pemutar Blu-ray dan DVD Phillips. Jika "013" tidak berfungsi dengan remote LG khusus Anda, Anda juga dapat mencoba kode berikut: 031, 033, 034, 054, 067, 071 dan 101.

Peringatan

  • LG Magic Remote mengontrol TV dan fungsi SMART-nya saja, dan Anda tidak dapat menggunakannya untuk mengontrol pemutar Blu-ray Phillips. Jika televisi LG Anda dikirimkan dengan Remote Magic, itu juga harus memiliki remote TV biasa. Gunakan remote TV biasa untuk mengontrol pemutar Blu-ray Phillips atau komponen lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311941.html

  • Media
    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

      Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

    • Cara Memprogram Remote Control

      Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com